Sukses

Fashion

Punya Lemari Kecil? Ini 3 Jenis Pakaian yang Harus Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Lemari pakaian yang baik biasanya memiliki ruang yang luas untuk menyimpan banyak pakaian dan barang lainnya. Tapi, apa jadinya jika kamu memiliki space yang terbatas? Tentu barang dan pakaian yang disimpan tak terlalu banyak. Agar pakaian yang disimpan optimal, maka bukan berarti kamu tak bisa memiliki gaya yang stylish.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, terdapat 3 fashion kunci yang harus dimiliki oleh setiap orang bila kalian  memiliki lemari kecil. Penasaran apa saja?

 1. Floral shirt

Motif floral yang cantik adalah pilihan tepat untuk mengoptimalkan gaya harianmu. Kemeja floral bisa digunakan untuk pakaian formal ataupun kasual. Pilih kemeja floral dengan warna cerah sehingga kamu bisa memberi tampilan yang enerjik dan jauh dari kata membosankan.

Memaksialkan lemari terbatas

2. Blazer nuansa pastel

Blazer bernuansa pastel adalah jenis pakaian yang wajib dimiliki jika kamu memiliki lemari yang terbatas. Kemeja pastel juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan gayamu di segala kesempatan. Jadi, pastikan kembali kamu memiliki blazer yang satu ini.

 3. Colorblock shirt

Menggunakan sweater colorblock adalah cara termudah untuk tampil stylish. Nah, miliki beberapa color block T-Shirt sehingga kamu bisa memaksimalkan gaya tanpa perlu terlalu banyak mengkombinasikan beberapa fashion item sekaligus.

Dengan tiga rekomendasi di atas, maka kamu sudah bisa memiliki gaya fashion yang optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading