Sukses

Fashion

Kate Middleton Pilih Sahabat Lama Jadi Stylist Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton selalu memiliki gaya busana yang patut ditiru. Menurut sebuah studi yang dilakukan pada 2018 mencatat bahwa Kate Middleton lebih memiliki pengaruh terhadap kebiasaan belanja di Amerika Serikat daripada Meghan Markle.

Namun sebuah laporan lainnya mengungkapkan bahwa Kate Middleton ingin meningkatkan variasi fashionnya. Di mana Kate Middleton telah menyewa seorang stylist untuk menjaga kualitas gayanya di setiap kegiatan.

Stylist terbaru Kate Middleton bernama Virginia Chadwyck-Healey yang merupakan teman lama Pangeran William dan Kate Middleton. Virginia juga menempuh kuliah yang sama di Universitas St. Andrews di Skotlandia.

 

Ginnie membuat Kate Middleton lebih percaya diri

Menurut sumber kerajaan, Ginnie sapaan akrab Virginia menjadi senjata rahasia Kate Middleton yang membuat penampilannya nampak berbeda di publik. Gaya baru yang diaplikasikan pada Kate Middleton membuatnya tampak lebih percaya diri.

Penampilan Duchess of Cambridge baru-baru ini dengan blus Gucci yang chic dan sweater J.Crew yang trendy menjadi karya Virginia pada penampilan Kate Middleton. Beberapa penampilan Kate Middleton belakangan ini juga terlihat lebih modern dan chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading