Sukses

Fashion

5 Hal Tentang Bata Fashion Weekend 2019 yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Bata Fashion Weekend 2019 akan segera digelar pada 13-14 April di Praha, Republik Ceko. Acara ini pun mendapatkan perhatian dari para fashion enthusiast yang nggak sabar menantikan, deretan kejutan apa saja yang telah disiapkan oleh Bata.

CEO Bata, Alexis Nasard mengatakan jika acara tahunan ini digelar sebagai komitmen Bata untuk terus berinovasi dalam kenyamanan yang dipadukan dengan gaya, kualitas serta harga yang terjangkau. Makin istimewa karena tahun ini merupakan perayaan ulang tahun ke 125 dari Bata. Nah, berikut ini adalah 5 hal tentang Bata Fashion Weekend 2019 yang perlu kamu tahu.

Akan Diadakan Catwalk Show

Catwalk Show akan menjadi salah satu highlight utama dengan latar panggung yang menarik perhatian. Bata Fashion Weekend 2019 akan menghadirkan tata panggung dengan permainan animasi, berupa jantung yang berdetak atau double helix DNA. Dengan suasana yang gelap, moody, edgy dan unik diharapkan pengunjung bisa menikmatinya.

Bata Fashion Weekend 2019 hadir dengan mengusung tema The Evolution Style yang menyoroti gaya-gaya trendy. Catwalk Show akan dihadirkan dengan iringan musik DJ dan model-model yang nggak biasa. Hal ini diungkapkan oleh Jana Barbati Chadova, Head of Global Marketing Bata. Wah, penasaran nggak sih dengan konsep yang diusung?

"Brand Manifesto Bata berfokus pada mendorong dan membantu orang untuk mencintai diri sendiri dan tidak merasa ditekan untuk tunduk pada standard kecantikan yang tidak wajar. Para model catwalk kami akan memamerkan dan merayakan keberagaman ini.” ungkapnya.

Kamu bakalan melihat model dari berbagai macam usia yang mewakili semua orang dengan penuh percaya diri. Mulai dari orang tua, anak-anak, remaja, paruh baya dan masih banyak yang lainnya. Catwalk Show ini juga akan disaksikan oleh selebriti, influencer, jurnalis fesyen ternama, dan para fashionista dari seluruh penjuru dunia.

Pameran dan Museum

Dalam pagelaran Bata Fashion Weekend 2019, Bata ingin mengajak para pengunjung untuk memasuki perjalanan sejarah yang menandai evolusi selama 125 tahun ini. Terdapat museum yang merupakan replika dari tempat kerja Tomas Bata yang dilengkapi dengan peralatan asli yang biasa digunakan oleh keluarga pendiri untuk membuat sepatu.

Bata juga bakalan memamerkan sepatu wanita dan pria dari berbagai koleksi, termasuk koleksi internasional dari Italia dan Cina. Menyusul koleksi Red Label yang mengikuti mode terkini, Insolia, Flexible, Light, dan kolaborasi teranyar Bata Heritage X Coca Cola. Selain itu, Power juga akan menampilkan seri terbarunya, Mello. Wah, tentunya pameran dan museum ini bakalan dinantikan oleh para pengunjung, ya!

Final Bata Young Designers Challenge 2019

Beberapa waktu yang lalu Bata menggelar ajang Bata Young Designers Challenge 2019. Kompetisi ini diikuti oleh para mahasiswa desain dari Republik Ceko, Italia, dan Kenya. Mereka diminta untuk membuat desain sebuah sneakers yang nantinya karya tersebut akan diproduksi dan dijual di sejumlah toko dalam jumlah terbatas. Dari ratusan mahasiswa yang mengikuti, hanya 10 orang yang lolos menjadi finalis. Rencananya pengumuman pemenang Bata Young Designers Challenge 2019 ini akan dilakukan pada 13 April mendatang. Kira-kira siapa yang akan jadi pemenangnya?

Booth Keren untuk Para Pengunjung

Bata Fashion Weekend 2019 nggak bakalan ngebosenin, karena terdapat banyak booth serta activity yang menarik para pengunjung. Di Creative Zone, nantinya kamu bisa mengambil sepasang sepatu putih klasik Tomy Takies dan menghias sepatumu sendiri. Akan ada staf profesional yang akan membantu menghias, lho!

Jangan lupa kunjungi Wishing Tee, yakni pohon harapan di mana orang-orang akan mengikat pesan di pohon. Kamu juga bisa menuliskan pesanmu, dan semoga harapan dari permintaan ini dikabulkan. Selama acara berlangsung, jangan lupa untuk menikmati deretan food truck yang menyajikan beragam makanan dan minuman lezat!

Bata Fashion Weekend 2019 Disiarkan Langsung ke Seluruh Dunia

Bagi kamu yang nggak bisa berkunjung ke Praha, nggak perlu berkecil hati. Kamu bisa nonton seluruh rangkaian acaranya yang ditayangkan secara langsung di Facebook. Beberapa toko flagship Bata di dunia juga akan menayangkan acara ini secara live dalam toko. Mana nih yang jadi pilihanmu?

Bata Fashion Weekend 2019 bakalan menghadirkan kejutan keren. Pagelaran megah yang disuguhkan penuh keceriaan dan inspirasi. Pastikan kamu menjadi bagian dari acara ini dengan datang langsung ke Praha atau ikuti keseruannya secara live di Facebook. Stay tune ya! Info lengkap kunjungi Facebook Bata, Instagram @bataindonesia dan kunjungi website www.bata.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading