Sukses

Fashion

Coach Create, Personalisasi Produk Coach di Gerai Terluas di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Coach, sebagai label high end fashion memberi kejutan baru untukmu. Coach baru saja membuka gerai terbarunya, yang kesepuluh, sekaligus terluas di Indonesia, di Senayan City, Jakarta.

Di sini, kamu bisa menemui Coach Create, area Craftsmanship Bar yang melayani personalisasi produk. Kamu bisa mendesain sendiri produk Coach dengan arahan dari para craftsmen lokal, mulai dari tas, sepatu, atau aksesori lainnya.

Personalisasi produk dapat dilakukan dengan menambahkan hiasan unik, seperti leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets. Temui gerai terbaru Coach di dekat pintu masuk Senayan City dengan konsep tampilan yang modern dan mewah, ciri khas dari label produk berbahan dasar kulit ini.

 

Coach buka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta

Ketika masuk, kamu bisa merasakan kehangatan lingkungan yang dihadirkan oleh Coach dengan sentuhan kulit dan kayu alami, mencerminkan New York yang menyenangkan. Ya, New York selalu menjadi rumah, sekaligus inspirasi dari Coach.

Di gerai terbarunya ini, kamu juga melihat koleksi pakaian ready to wear Coach 1941 untuk pria, maupun perempuan. Tidak ketinggalan, kamu juga melakukan perawatan dan pembersihan kulit di gerai terbaru Coach ini. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading