Sukses

Fashion

Aigner Suguhkan Siluet Jam Tangan Klasik dengan Tampilan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Aigner, sebagai salah satu rumah mode papan atas asal Jerman seakan tak pernah lelah untuk terus menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Berciri khas simbol tapal kuda, jam tangan rancangan Aigner menjadi pilihan yang tak lekang waktu untuk penggemar tampilan klasik dan elegan.

Berlokasi di Eastern Opulence, Jakarta pada hari Kamis (4/4/2019), Aigner menampilkan beragam koleksi spring summer 2019. Kali ini beragam jam tangan dengan warna segar dan berani hadir untuk memaksimalkan tampilan sehari-hari.

Detail seru, warna kontras, desain ekletik, siluet klasik tapal kuda, strap kulit, casing stainless steel, aksen monogram, fitur hingga indeks angka romawi jadi daya tarik utama.

Jam tangan Aigner yang sudah lebih dari 30 tahun hadir di Indonesia ini bisa menjadi andalan untuk menemani perempuan dan pria dinamis dengan segudang agenda. Mr. Rajiv Mehra, Regional Sale and Marketing Director of Fortune Concept juga menjelaskan, Aigner ingin memastikan penggemar setianya dapat memiliki jam tangan mewah untuk beragam kesempatan dan bersifat timeless. Dari mulai ke kantor, pesta, gala dinner hingga akhir pekan enam jenis jam tangan yang tersedia bisa menjadi pilihan tepat memaksimalkan penampilan.

 

 

Aigner Spring Summer 2019 Collection

Faenza

Hadir dengan fitur warna yang berani dan desain artistik. Siluet tapak kuda tampak indah dengan warna logam yang berkilau.

Firenze

Terinspirasi dari keindahan pantai Amalfi, strap kulit biru tua berdetail modern dengan fitur indeks yang menonjol dan multifungsi cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Modena

Casing stainless steel dengan palet warna abu-abu dan cokelat muda cocok untuk kamu penyuka tampilan elegan. Fitur indeks angka romawi menjadikan jam tangan ini terlihat klasik.

 

Aigner Spring Summer 2019 Collection

 

Varese

Aksen garis ramping dial mother of pearl yang dibungkus dengan menggunakan bazel tapal kuda berwarna gold dan silver, membuat jam tangan ini terlihat mewah. Dilengkapi bracelet stainless steel two tone membuat aksesori ini bisa menjadi pilihan untuk menghadiri acara formal.

Arco

Tampil dengan dial mother of pearl berpola miring dan dilengkapi lempeng kecil berlogo A-Aigner di atasnya. Cocok dipadankan dengan busana sehari-hari ke kantor.

Palermo Chrono

Jam tangan berfitur kronograf Swiss Ronda 5030.D, dan 5 ATM bergaya maskulin ini dilengkapi dengan strap kulit berwarna hitam. Diperindah dengan ion berlapis emas belogo tapal kuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading