Sukses

Fashion

Tas Favorit Gigi Hadid-Ji Soo BLACKPINK, Model Sama Beda Styling-nya

Fimela.com, Jakarta 1 Tas bisa dapat lebih dari 3 gaya ditawarkan fashion house asal London Burberry. Tas seri TB yang berupa singkatan dari sang founder Thomas Burberry juga menjadi koleksi Spring/Summer 2019 yang menjadi debut Art Director Riccardo Tisci.

Tas hand-made yang diproduksi di Italia tersebut juga menjadi favorit para selebritas. Di antaranya Gigi Hadid, Jisoo BLACKPINk, Irina Shayk, Sulli, Zhao Wei, dan Zhou Dongyu. Cara mereka membawa tas tersebut pun berbeda-beda, sesuai dengan personal style masing-masing.

Gigi Hadid terlihat membawa tas TB warna malt brown bergaya cross body. Dengan setelan denim on denim plus inner senada dengan tas, gaya Gigi bisa banget jadi sontekan.

Beda lagi dengan penyanyi yang sedang hits, personel BLACKPINK Kim Jisoo. Sama-sama memakai jeans, Jisoo memilih tas TB warna hitam dengan gaya disampirkan di bahu.

 

Strap bisa dilepas

Dari gaya kasual, kita beralih ke penampilan yang semi formal sekaligus chic ala mantan anggota girlband f(x) Sulli. Gayanya yang klasik dengan blouse aksen pita besar dan rok lipit bermotif polkadot semakin elegan dengan tas TB yang di-styling clutch.

Jika bosan dengan strap dari kulit, kamu bisa menggantinya dengan tali rantai berwarna emas. Tali tersebut bisa memberi atensi pada gayamu lewat fanny pack di pinggang.

Untuk memenuhi selera banyak perempuan, tas TB by Burberry hadir dalam berbagai varian warna. Ukuran Small hadir dalam 14 warna, di antaranya Black, Malt Brown, Crimson, dan Honey.

Medium tersedia dalam 10 warna, TB bum bag hadir dalam 5 warna, dan envelope clutch terdiri dari dua warna. Tas dengan logo baru tersebut dibuat untuk merayakan spirit sang founder Thomas Burberry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading