Virgil Abloh Rancang Koleksi Kapsul Eksklusif Off-White untuk Jakarta

Novi Nadya05 Apr 2019, 10:00 WIB
Off-White

Fimela.com, Jakarta Off White membayar loyalitas penggemar brand milik Virgil Abloh di Jakarta. Setelah membuka store pertama di Indonesia pada pertengahan Februari 2019, merek luxury street wear itu segera meluncurkan koleksi kapsul eksklusif bernama Trippy.

Koleksi Kapsul Trippy terdiri dari tujuh fashion item dengan ansambel serba putih. Meski terdiri dari basic item, logo 'X' khas Off White dibuat dengan spektrum psychedelic permainan warna pink, ungu, hijau, dan merah. 

Terdapat grafis Blured Lines dalam tiap potongan hoodie, short, t-shirt, serta aksesori tote bag, faux-croc handbag, case iPhone, dan belt industrial khas Off White. Tulisan Blured Lines sendiri dirancang sebagai korelasi dengan flagship Off White Jakarta.

Koleksi Trippy baru akan hadir di butik Off White Plaza Indonesia pada 10 April 2019. Berbagai koleksi kapsul bisa didapat mulai dari Rp1.500.000 untuk belt sampai Rp19.500.000 untuk tas tangan.

Off-White
Off-White, brand kekinian rancangan Virgil Abloh yang menjadi salah satu produk fashion favorit para hypebeast hadir di Jakarta. (Foto: doc Off-White)

Interior Butik

Interior Butik
Interior Butik Off-White

Virgil Abloh sang creative director dan designer ingin mengeksplorasi ranah budaya anak muda dalam konteks kontemporer. Tak hanya menuangkan beragam garis kekinian melalui produk racangannya, ia juga menciptakannya dalam desain interior butik.

Bertema "Continuity and Evanescence", suasana butik dikemas dengan nuansa modern.  Dari mulai lantai marmer hitam dan putih yang dilengkapi dengan perlengkapan marmer Azul Boquira, serta furniture beraksen besi.

 

Lanjutkan Membaca ↓