Untuk Pertama Kalinya di Indonesia, Label Alas Kaki Ini Berkolaborasi dengan Hello Kitty

Anisha Saktian Putri08 Apr 2019, 14:30 WIB
Melissa dan Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Hello Kitty merupakan karakter ikonik yang hampir semua lapisan dunia mengenalnya. Tokoh kucing ini sangat menggemaskan dengan ciri khas pita pink di kepalanya.

Saking mendunianya karakter ikonik ini, label fashion pun berkolaborasi membuat edisi spesial Hello Kitty. Salah satunya Melissa, brand alas kaki yang dikenal dengan bahan PVC.

Kolaborasi Mellisa dan Hello Kitty untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Dengan menggabungkan karakter Hello Kitty dengan desain unik dari Mellisa yang tersedia dalam sub brand Melissa, Mel dan Mini Mellisa. Koleksi ini diperuntukan remaja dan anak-anak.

"Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik, seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon Hello Kitty, yang sudah mendunia," ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Ciri khas koleksi Hello Kitty

Melissa dan Hello Kitty
Melissa dan Hello Kitty

Eltine mengatakan, ciri khas dari koleksi ini disesuaikan dengan usia pemakainya. Untuk remaja, lebih easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna dari koleksi Melissa Be + Hello Kitty. Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight di tali sepatu dan tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan putih.

Adapula model slipper, dengan desain yang ringan dan fashionable. Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman. Dan untuk flat shoes tersedia dengan sentuhan Hello Kitty dalam dua versi.

"Untuk anak di bawah usia 5 tahun dengan sub brand Mini mellisa, ada sneaker Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty. Namun tali sepatunya lebih kontras, dan ada penempatan Hello Kitty embos. Sneaker ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak," jelas dia.

Sementara Mel, sub brand yang ditujukan untuk anak-anak, lebih ke varian Melissa namun size-nya lebih kecil.

Koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty sudah tersedia mulai tanggal 26 Maret 2019 di seluruh store Melissa di Indonesia, mulai harga Rp 1.059.900 - Rp 1.259.900 di seluruh store Melissa.

Lanjutkan Membaca ↓