Medan Punya Pusat Tekstil Terbesar untuk Penuhi Kebutuhan Fashion 

Novi Nadya06 Apr 2019, 09:00 WIB
Ilustrasi tekstil

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri fashion di tanah air dirasakan merata, termasuk Medan, Sumatera Utara. Sebagai kota besar, Medan tak ketinggalan melek gaya terutama dalam urusan berbusana.

Sebab itu, ibukota Sumatera Utara itu dibidik sebagai target pembukaan gerai tekstil terbesar D'Fashion. Setelah sukses di Bandung, D'Fashion membuka cabang kedua di Medan yang berlokasi di Jln. Iskandar Muda No.117.

"Kota Medan sangat potensial sebagai pusat aktivitas perekonomian pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya, dan baju pesta di sini cukup bagus," ujar Owner Mr Roshan M Bhojwani saat event launching D'Fashion Textile & Tailor (3/4).

Dengan konsep gerai terbesar, terlengkap, dan termurah, D'Fashion diharap bisa menjadi solusi bagi warga Medan dalam memenuhi kebutuhan fashion. Sejak toko dibuka, 5 hari non-stop pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai hadiah dan hiburan.

 

Pusat tekstil D'Fashion di Medan
Pusat tekstil D'Fashion di Medan

Promo Pembukaan 5 Hari Non-Stop

Ivan Gunawan menghadiri pembukaan D'Fashion
Ivan Gunawan menghadiri pembukaan D'Fashion

Sejak 3 April sampai 7 April 2019, D'Fashion menghadirkan seleb ternama seperti Syahrini, Judika, Raline Shah serta Ivan Gunawan yang kini juga dikenal sebagai desainer. Acara 5 hari pun makin meriah dengan host Andhika Pratama.

Selain itu, pembeli juga dimanjakan dengan promo spesial, di antaranya potongan Rp100 ribu bagi yang berbelanja dengan kartu kredit BCA tiap pembelanjaan Rp1 juta. Atau diskon 50% untuk setiap penggunaan Mandiri Fiesta Poin bagi pemegang kartu Mandiri. Di hari terakhir, akan ada pembagian hadiah bagi Best Spending Customers.

"Kami ingin memanjakan pelanggan sejak pertama buka. Kami juga menyediakan fasilitas untuk kenyamanan seperti playground anak, kursi pijat, dan mushola," tutup Mr Roshan.

 

Lanjutkan Membaca ↓