Sukses

Fashion

Lensa Kacamata Multifungsi untuk Gaya Hidup Dinamis

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan aktif dengan segudang acara, kepraktisan adalah sebuah prioritas utama dalam segala aspek. Dari mulai tata rambut, gaya makeup, hingga aksesori pelengkap seperti kacamata yang semuanya bertujuan untuk membuat tampilan prima setiap saat.

Salah satu hal merepotkan yang kerap menjadi dilema adalah saat harus membawa dua jenis kacamata sekaligus. Padahal terkadang kita memerlukan kacamata lensa bening untuk melihat dan kacamata hitam untuk melindungi mata dari cahaya.

Tak jarang ketika harus membawa beragam jenis barang sekaligus dalam tas mungil, kemungkinan untuk membawa dua jenis kacamata menjadi hal yang mustahil. Namun jangan khawatir, Optik Seis bersama Essilor meluncurkan inovasi terbaru yaitu Lensa Transitions. Lensa kacamata ini dapat digunakan di dalam dan luar ruangan.

Koleksi lensa yang bertema "Pick your color, choose your style" ini memungkinkan kita untuk selalu tampil keren, energik, dan dinamis dengan kacamata multifungsi. Selain mampu melindungi mata dan sinar matahari, kacamata yang menggunakan lensa ini juga dapat menjadi kacamata baca pada umumnya.

 

Kacamata Multifungsi

Selain hidup lebih praktis karena tidak perlu mengganti dua jenis kacamata dalam setiap kesempatan, mata juga terlindungi dengan baik.

"Setiap hari kita semua terpapar cahaya, yang baik maupun yang berbahaya seperti sinar UV, sinar biru dari perangkat digital dan paparan sinar matahari. 9 dari 10 pengguna kacamata mengatakan bahwa mata mereka sensitif terhadap cahaya dan mengalami kelelahan penglihatan. Lensa Transitions merupakan solusi pintar untuk mengatur dan mengontrol cahaya", jelas Peter Pelnis, Country Manager Essilior Indonesia.

Hadir dengan Beragam Pilihan Warna

Sesuaikan pilihan gaya dengan pilihan warna lensa yang beragam. Kita juga dapat menyesuaikan warna lensa dengan bingkai kacama yang dimiliki agar serasi. 

Handa K, President Optik Seis Group menambahkan, kolaborasi ini menyuguhkan 10 pilihan warna lensa baru yang lebih stylish, serta memberikan perlindungan ekstra dari sinar biru dan UV. Untuk kamu yang penasaran, lensa ini dapat segera dimiliki pada bulan Mei 2019 mendatang.

Saksikan video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading