Sukses

Fashion

Zodiakmu Beri Panduan Memilih Gaun ke Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Zodiak juga bisa dimanfaatkan untuk memilih busana menghadiri pesta pernikahan. Apalagi di musim kawinan seperti sekarang, saat tiap akhir pekan ada undangan.

Saat memilih untuk memakai gaun yang ada di lemari atau khusus beli baru, panduan memilih gaun sesuai zodiak cukup membantu.

Biarkan zodiakmu mengambil andil untuk memutuskan wardrobe terbaik untuk menghadiri acara pernikahan seperti melansir dari InStyle;

AriesBagimu si pemberani dan selalu bersemangat mutlak menyukai warna merah. Untuk tampilan di dance floor pilihlah dress yang tak menghalangi gerakan seksimu.

 

Taurus, Gemini, Cancer, Leo

TaurusKamu tahu busana sensual dan mewah tanpa perlu menambahkan aksen glitter. Kamu lebih memilih dress cantik dan menawan namun tetap memprioritaskan kenyamanan.

Gemini

Untuk menunjukkan dua kepribadian, kamu menyukai look yang unik. Motif yang berani dengan siluet klasik memberi pernyataan gaya seorang gemini dari dua sisi, serius dan fun.

CancerKamu pecinta look klasik yang mewakili sisi romantis. Dengan gaya cantik dan angel-like namun tetap mencari kenyamanan yang absolut.

LeoMengakulah jika kamu pecinta gaya glam. Namun cobalah untuk meredam gayamu jangan sampai mengalahkan sang pengantin.

 

Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius

VirgoKamu pecinta gaya minimalis namun tak keberatan untuk mencoba gaya modern dengan twist. Semakin bergaya tailored dan simple akan semakin baik.

LibraKamu penggemar gaya romantic sekaligus unik. Gaya feminin tak biasa dengan menambahkan jumbai bisa menjadi pilihan gaun terbaik. Dress tersebut makin membuatmu percaya diri untuk bersosialisasi.

ScorpioKamu terlahir memiliki gaya edgy dan seksi yang merefleksikan gairah dan energi. Untuk meredam tampilan berlebihan, cara terbaik adalah dengan memilih busana yang memahamimu namun tetap tak bisa ditebak, tentu saja pilih warna hitam.

SagitariusDengan spirit go-with-the-flow yang menjadi nilai hidupmu, secara tak langsung merefleksikan selera fashionmu. Pilihan busana yang membawa pesan saat kamu memakainya. Pilihlah sesuatu yang bold namun tetap playful.

 

Capricorn, Aquarius, Pisces

CapricornKamu merupakan gambaran timeless elegance. Preferensi busanamu cenderung klasik, terstruktur, dan Audrey Hepburn-esque. Pada dasarnya kamu memakai dress yang bisa diabadikan seumur hidup.

AquariusKamu spesial dan semua orang memujam tampilanmu. Gayamu selalu unik, personal dan fun di saat bersamaan. Pilihlah warna cerah yang mewakili jiwamu.

PiscesDari semua zodiak, kamu adalah princess boho. Maka gaun yang flowy dan dreamy mewakili spiritmu. Dan mengingatkan jika kamu berbasis air bukan?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading