Sukses

Fashion

7 Look Liburan Musim Panas Terbaik, Pilih Sesuai Gaya Personalmu

Fimela.com, Jakarta Liburan musim panas harus ditunjang dengan pilihan outfit yang sesuai. Berbagai merek favoritmu pun memanjakan dengan banyak pilihan item berlibur nuansa summer.

Selain membeli outfit baru untuk liburan musim panas, kamu juga bisa membongkar lagi lemari untuk me-recreate look baru. Inspirasi pun kini makin mudah didapat, seperti dari para pengguna Instagram yang membagikan ansambel liburan mereka.

Berikut beberapa ide outfit liburan musim panas yang bisa kamu coba melansir dari whowhatwear. Pilih yang sesuai gaya personalmu dan selamat berlibur.

Kaus bergambar dan celana bermuda

 
 
 
View this post on Instagram

It’s a shorts and tshirt kinda day 🌞 . . . . . #whowhatwear #wentoutlikethis #whowhatwearing #blogpost

A post shared by Eniswardrobe (@eniswardrobe) on

Printed tee putih dengan gambar catchy yang dipadukan dengan short bermuda warna nude sudah cukup membuatmu tampil stylish. Pasangkan dengan toe-ring sandal yang mungkin selama ini jarang kamu pakai.

 

Maxi dress

Pilihlah floral mazi dress warna cerah yang memberikan tampilan maksimalmu. Tentunya jangan lupa menambahkan kalung kerang dan sandal flat warna putih.

Wrap blouse dan kulot

Tampilan liburan yang santai bukan berarti menjadi seadanya. Cobalah padukan wrap blouse warna terang yang dikombinasikan dengan kulot warna putih. So chic.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Hola from an itzy bitzy village in croatia // more on cestjulie.com

A post shared by Julia Carevic (@juliacarevic) on

Gaya Klasik Prancis

Menyambut liburan musim panas, tampil ala French style yang klasik akan terus digemari. Pilihlah blouse floral yang dipasangkan dengan jeans dan wedges espadrille.

 

 
 
 
View this post on Instagram

When I hear the magic words “free pizzas” 🤷🏻‍♀️

A post shared by Aria Di Bari (@ariadibari) on

Pleated Skirt dan Cardigan

Gaya kasual dengan sentuhan sedikit preppy pun bisa kamu ekspresikan dengan pleated skirt dan cardigan dengan warna matching, mungkin pink. Cocok untuk diajak bersantai untuk minum di cafe atau makan di resto.

 

 
 
 
View this post on Instagram

When personal space becomes nonexistent 😅🍷

A post shared by Krystal Frenche-Davies (@krystalfrenche) on

Baju Pantai

Blouse dan palazzo dengan print senada juga bisa menjadi pilihan busana pantai yang atraktif. Pasangkan dengan black block-hell sandal dan anting hoop emas untuk melanjutkan liburan di beach house.

 

Denim dan blazer

Blazer untuk summer? Why not? Pasangkan dengan mini skirt denim dan white tee sambil menjinjing tas rotan dan memakai sneakers ternyaman.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Trying on my wardrobe instead of packing is a great procrastination tactic 🙌🏼

A post shared by Hannah Robinson (@hannahlourobinson) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading