Sukses

Fashion

Fashion Brand Ternama Jepang, Stripe Japan Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah membawa berbagai merek internasional lebih dekat dengan pecinta fashion Indonesia, BOBOBOBO menghadirkan Stripe Japan di Indonesia dan membawa Japanese everyday wear melalui enam merek fashion di bawah naungan Stripe Japan di Indonesia, yaitu American Holic, E-Hyphen World Gallery, Earth, Music & Ecology, Green Parks, Sevendays = Sunday, dan Yecca Vecca.

Keenam merek tersebut hadir dalam berbagai variasi harga untuk menjangkau berbagai lapisan pencinta mode di Indonesia.

Stripe Japan merupakan perusahaan fashion asal Okayama yang menaungi 10 merek fashion dengan kesamaan ciri khas yaitu gaya minimalis Jepang yang tak lekang oleh waktu.

Mulai dari atasan kemeja longgar, cardigan, denim, hingga overalls, Stripe Japan memiliki berbagai macam pakaian dengan mode versatile yang mudah dipadupadankan untuk acara semi-formal seperti pakaian kantor sehari-hari ataupun kegiatan kasual di akhir pekan.

Produk yang terjangkau dan berkualitas

Tak hanya itu, produk-produk dari Stripe Japan pun tergolong terjangkau walau tetap mempertahankan kualitas produk Jepang yang membuat produk fashion Stripe Japan nyaman dikenakan.

“Setelah melihat animo pasar Indonesia yang cukup tinggi terhadap produk fashion bergaya minimalis, BOBOBOBO akhirnya membawa fashion brand ternama Jepang, Stripe Japan, ke Indonesia. Selain memiliki produk yang mudah dipadupadankan untuk kegiatan sehari-hari, Stripe Japan juga merupakan perusahaan etis yang turut berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat di Jepang,” kata Fandhy Thesia, Head of Marketing and PR PT BOBOBOBO.

Untuk menandakan peluncuran perdananya, Stripe Japan meluncurkan koleksi kapsul pertama yang terdiri dari berbagai model jeans yang dapat dipilih sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya yang dimiliki. Stripe Japan pun dapat beli melalui website BOBOBOBO.com atau di toko BOBOBOBO yang terletak di PIM 2, lantai 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading