Sukses

Fashion

Tren Sepatu Musim Panas Terseksi Naked Sandal

Fimela.com, Jakarta Sepatu atau sandal yang satu kerap nongol di feed media sosial, terutama jika mem-follow 'fashun' people di Instagram. Atau mungkin kamu sudah notice tren alas kaki yang sering wara-wiri di runway spring/summer'19.

Tren sepatu apakah itu? Jawabannya naked sandals. Sesuai namanya, modelnya benar-benar seksi dan sempurna untuk menyambut musim panas.

Kelihatannya memang tidak terlalu nyaman, namun tak ada yang menyangkal jika naked sandals sunggu cute. Berkat siluet minimalis dengan tali-tali tipis yang memamerkan kaki dengan maksimal.

Bahkan lebar tali naked sandal bisa disamakan dengan spaghetti strap pada dress atau tank top yang memberi kesan menyakitkan saat dipakai. Bisa jadi jika terlalu lama memakai sandal bertali tipis bisa membuat kaki tidak nyaman.

 

Simpan di kolong meja kerja

Namun sepatu ini bisa diandalkan jika tiba-tiba acara acara semi formal yang harus dihadiri. Maka menyimpannya di bawah meja kerja harus dipertimbangkan lagi.

Ya, jika biasanya hanya heels, sneakers, flat shoes, dan cadangan sandal jepit, tambahkan naked sandal untuk melengkapi koleksi sepatumu. Pastinya akan mendongkrak gamau untuk piknik di taman, kencan di coffee-shop, atau aktivitas singkat lainnya di musim panas.

 

Simak video menarik berikut ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading