Alasan di Balik Penampilan Baru Kate Middleton Lebih Edgy dan Memikat

Novi Nadya12 Apr 2019, 16:00 WIB
Kate Middleton pakai gaun pink

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton makin mencuri perhatian setelah sang adik ipar Meghan Markle menjalani cuti hamil. Selain faktor kehilangan 'rival'nya, sosok fashion stylist baru juga disebut sebagai pengaruh besar perubahan penampilan istri dari Duke of Cambridge, Pangeran William.

Tampilan baru Kate di antaranya memakai busana dengan potongan lebih edgy dan berani yang mendapat banyak fashionista. Nyatanya, sebelum merekrut stylist baru Ginnie Chadwyck-Healey, penata gaya lamanya yang sedang cuti melahirkan Natasha Archer sudah menyiapkan banyak outfit untuk Kate Middleton.

Natasha sudah mencicil untuk menyetok banyak outfit untuk dipakai Kate Middleton sesuai dengan acara yang berlangsung selama beberapa bulan ke depan. Melansir dari hello magazine, Natasha bekerja ekstra demi mmempersiapkan semua kebutuhan ibu tiga anak tersebut.

"Natasha bekerja dengan cermat dan baik. Performanya tak menurun saat ia hamil dan cuti hamil," ujar salah seorang sumber kerajaan.

 

Kunci Kate Middleton Tampil Memikat

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William di BAFTA 2019 (Instagram @kensingtonroyal)

Menurut sumber yang sama, Ginnie yang juga mantan fashion editor majalah Vogue kabarnya hanya memberi saran sesekali pada Kate. Sementara isi lemar sudah diisi oleh stylist sebelumnya Natasha Archer.

Seperti gaun putih one shoulder Alexander McQueen yang mengingatkan pada momen pernikahan pada gelaran BAFTA pada Februari lalu. Atau gaun pink yang memukau dari Gucci saat menghadiri 100 Women in Finance Gala di bulan yang sama.

Bukan hanya meng-upgrade pakaiannya, perempuan 37 tahun ini juga tampil dengan vibe lebih muda dan glowing. Dan di luar bantuan fashion dan makeup, ia terlihat lebih percaya diri yang membuatnya lebih memikat dari Kate Middleton sebelumnya.

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓