Sukses

Fashion

15 Fashion Item Klasik yang Harus Ada di Lemarimu

Fimela.com, Jakarta Ciptakan koleksi kapsulmu sendiri dalam 15 fashion item yang wajib ada di lemari. Simpelnya, jika kamu punya 15 piece ini, tak ada alasan untuk kehabisan atau kebingungan memakai baju apa setiap hari.

Sebab satu dari 15 fashion item ini akan selalu bisa menjadi andalan untuk semua perempuan. Melansir dari Harpers Bazaar, sudahkah kamu miliki semua item di bawah ini? 

Kemeja putihMau dipasangkan dengan jeans atau celana bahan, kemeja putih selalu menjadi pilihan tampil multi-fungsi. Pilih kemeja putih klasik bahan katun yang chic.

Trench CoatTrench dengan sabung di pinggang selalu menjadi menjadi andalan dalam segala kondisi.

Tas tangan kulitTas tangan dengan ukuran yang pas dengan barang bawaan untuk bekerja dan bermain akan menambah tampilanmu terlihat mahal.

Little Black DressMau bilang apa lagi, hitam adalah sesuatu yang timeless, memberi efek langsing, dan pas di tubuh setiap orang. LBD juga menjadi busana serba-guna yang ada di lemarimu.

Jam tanganSebuah tampilan belum lengkap tanpa jam yang melingkar di tanganmu. Pilihlah jam tangan dengan look yang membuatmu profesional dan tentunya berfungsi untuk tampil on time.

 

 

15 Fashion Item Klasik yang Harus Ada di Lemarimu

Jeans dengan potongansempurnaDenim tak melulu memiliki imej kasual. Pilihlah potongan yang paling memikat dan sesuai dengan body shape dan pilih warna indigo atau black wash untuk smarter look.

High heelsSepasang heels berwarna hitam adalah model wajib punya. Bahan kulit warna hitam mengkilat bisa jadi opsi pertama.

The trouser suitPunya sepasang jas dan celananya adalah jawaban saat bingung memilih wardrobe. Kuncinya pilih dengan cermat suit yang sesuai dengan body shape-mu.

Perhiasan timelessJika kamu mencari sepasang perhiasan yang subtel namun tetap cantik, pilihlah anting-anting. Anting emas dengan bentuk hoops adalah pilihan sempurna.

Camel CoatMemakai coat berwarna camel adalah cara instan untuk memberikan tampilan elegan.

15 Fashion Item Klasik yang Harus Ada di Lemarimu

Sneakers putihSebanyak apa pun koleksi flat dan heels-mu, sepasang sneakers putih adalah fashion item yang harus dimiliki tiap perempuan.

Jaket kulitJaket kulit dengan harga yang mahal adalah sebuah investasi yang tidak akan kamu sesali. Karena pasti akan dipakai lagi dan lagi. Pasangkan dengan jeans dan kaus, atau summer dress favoritmu.

Kaus bergarisKaus stripes menjadi salah satu style yang simpel khas gadis Prancis.

The strappy sandalsTak ada yang lebih menawan saat memakai strappy sandal saat tampil dengan outfit yang simpel.

Sweater kashmirSweater menjadi fashion item paling populer sepanjang 2019. Dan diprediksi akan tetap hits di awal 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading