Asuransi Digambarkan Lewat Koleksi Pakaian, 3 Desainer Indonesia

Anisha Saktian Putri15 Apr 2019, 14:00 WIB
Robo Arms

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya untuk pelengkap penampilan saja, fungsi pakaian ialah dapat menutupi dan melindungi tubuh dari berbagai kondisi cuaca.

Fungsi fashion tersebut sebenarnya sama saja dengan kita memiliki asuransi, yang siap untuk melindungi diri kita, dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Hal tersebutlah yang membuat PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggambarkan asuransi ke dalam koleksi-koleksi pakaian dari tiga desainer Indonesia, diantaranya Novita Yunus, Danjyo Hiyoji, dan Sean Sheilla.

“Jika diibaratkan dengan dunia fashion, Generali mampu menghadirkan produk pakaian kualitas butik dengan harga terjangkau,” ujar Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia, saat ditemui dalam acara peluncuran Robo Arms, di Jakarta.

Selain penggambaran asuransi seperti fashion, Generali juga baru saja meluncurkan Robo Arms, fitur baru dari ARMS yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah parameter ARMS secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis.

“Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang berasuransi unit link di segala kondisi pasar dengan nyaman karena sistem kami akan memperhatikan pergerakan pasar dan mengelola investasi pada unit link nasabah untuk mengoptimalkan nilainya. Dengan unit link yang terkendali, kami berharap nasabah bisa memiliki perlindungan kesehatan terbaik dan lebih maksimal,” tambahnya.

Koleksi-koleksi pakaian tiga desainer

Koleksi Novita Yunus
Koleksi Novita Yunus

1. Novita Yunus

Lewat tema Bullish, koleksi pakaian Novita Yunus sangat nyamana digunakan dalam cuaca yang cerah. Dengan warna-warna putih, hijau, biru, dan merah.

2. Danjyo Hiyoji

Seperti biasanya, Danjyo Hiyoji menampilkan pakaian yang berani, unik, serta stylish. Dengan siluet outher, atasan, celana yang cocok digunakan dalam keadaan dingin. Koleksinya kali ini didominasi warna hitam dan abu-abu.

Koleksi Danjyo Hiyoji
Koleksi Danjyo Hiyoji

3. Sean Sheilla

Koleksi Sean Sheilla
Koleksi Sean Sheilla

Lewat tema Market Drop, Sean Sheilla menampilkan koleksi dengan elemen organik, sintetik, dengan cutting asimetris. Dengan warna pakaian yang digunkanan hitam dan neon.

Lanjutkan Membaca ↓