BLACKPINK di Coachella Energik Tanpa Kendor ala Tentara Glamor

Novi Nadya14 Apr 2019, 14:00 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK di Coachella tampil total menyanyikan 12 lagu dengan performa tanpa kendur. Debut Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini sekaligus menandai BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang mencetak sejarah tampil di festival musik yang sudah digelar selama 20 tahun.

Menjadi penampil keenam di Coahella yang digelar di Indio, California, AS, BLACKPINK mendapat histeria yang bisa dilihat antusias para penggemar dari video yang diunggah para penonton. Mereka pun mempersiapkan penampilan terbaik untuk aksi panggung perdananya di festival musik yang disoroti karena instalasi seni dan deretan outfit yang ditunggu.

BLACKPINK yang baru saja merilis lagu barunya Kil The Love tampil super dengan outfit koordinat hitam, putih, gold, dan silver. Seperti Jeanie yang memakai bodysuit full payet berwarna putih, Lisa tampil blink-blink dengan 2 piece bra bodycon dan mini skirt, Rose dengan mini dress aksen cut out dan belt ekstra, serta Jisoo yang seksi dengan atasan menerawang.

Pilihan tampil glamor disempurnakan dengan combat boots yang sedang digemari para pecinta mode. Sepatu lace up khas militer yang biasa dipakai tentara membuat total look mereka semakin edgy dan memikat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@blackpinkofficial in your area 📷: @mirandamcdonald, @lance.gerber

A post shared by Coachella (@coachella) on

2 of 3

Kostum Backstage Bareng Diplo

Blackpink Kill This Love
Blackpink Kill This Love (sumber: allkpop)

Aksi panggung girl band yang dibentuk tahun 2016 ini juga semakin meriah dengan para penarinya yang berpakaian serba hitam. Sambutan histeris, koor nyanyi bareng, serta teriakan-teriakan pun mewarnai penampilan BLACKPINK selama aksinya di Coachella.

Sebelumnya, DJ dan produser Diplo pun membagikan fotonya dengan BLACKPINK saat di backstage. Mereka tampil di panggung yang sama, di mana Diplo performance setelah Jeannie dan kawan-kawan selesai manggung.

Terlihat Diplo diapit empat personel BLACKPINK yang belum berganti kostum manggung. Mereka tampil dalam setelan hitam yang nyaman, seperti hoodie, playsuit, dan kamisol tali spaghetti. 

 
 
 
View this post on Instagram

I'm literally wearing black and pink

A post shared by diplo (@diplo) on

3 of 3

Simak Video di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓