Gaya Terbaik Para Seleb yang Melanggar Aturan Outfit Coachella

Novi Nadya15 Apr 2019, 07:00 WIB
Outfit Coachella 2019

Fimela.com, Jakarta Coachella juga dikenal sebagai festival fashion selain tentu saja festival musik terbesar di Amerika. Pernahkah kamu membayangkan busana yang terlalu festive bahkan cenderung mengeringakan dalam outfit festival?

Seperti aturan fashion dalam Coachella yang selama ini identik dengan gaya bohemian atau boho dengan fringe, rajutan, dan aksesorinya. Namun, jelas aturan tersebut mulai bergeser karena beberapa seleb Hollywood yang datang memamerkan gaya yang segar, sama sekali tidak klise.

Dimulai dari para pengisi acara di Coachella mulai dari Ariana Grande, Janelle Monae, dan Kacey Musgraves yang tampil penuh gaya di atas panggung. Selain para musisi, sederet seleb pun ikutan merayakan Coachella atas undangan khusus dari berbagai brand yang ikut memeriahkan pesta. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Festival Season; proceed with caution ⚠️⚠️ @ugg #ugglife

A post shared by ♔Winnie Harlow♔ (@winnieharlow) on

2 of 2

Gaya Segar Para Seleb di Coachella

Outfit Coachella 2019
Outfit Coachella 2019 (Instagram Winnie Harlow)

Seperti model Winnie Harlow yang menghadiri acara Ugg dan Desert X Part yang digelar di Coachella. Ia memakai croptop sweatshirt dengan warna yang sedang digemari,  dan sneakers dari Ugg.

Ada  juga penyanyi H.E.R yang datang di acara yang sama memakai blouse dan kulot berwarna senada yang dipasangkan dengan sandal fluff dari Ugg. Sementara Slick Wood memakai sport bra plus sweatpant dari Karl Kani dan sandal dari Ugg.

 

Lanjutkan Membaca ↓