Short Suit, Paduan Unik untuk Tampil Menarik di Segala Kesempatan

Nabila Mecadinisa16 Apr 2019, 15:00 WIB
Short Suit

Fimela.com, Jakarta Cinta dengan celana panjang? Mungkin hal ini akan berbeda jika kamu harus beraktivitas di tengah panasnya kota Jakarta. Dengan segala aktivitas yang padat, kita sering dituntut untuk berbusana optimal yang mampu menunjang tampilan di beragam kesempatan. Seperti bagi para pekerja kantor yang harus bergaya formal, tentu ada aturan fashion yang menjadikan mereka tak bebas menggunakan paduan untuk ke kantor.

Jika biasanya celana kerja jadi andalan untuk tampil ke kantor, tapi kali ini coba deh bergaya lebih nyaman dengan paduan unik. Celana panjang sering membuat kita merasa gerah saat beraktivitas. Atau jika pakai rok, rasa tak bebas bergerak juga kerap membatasi. Bagaimana dengan celana pendek? Apakah mungkin menggunakan celana pendek untuk tampil formal? Jawabannya, tentu saja bisa.

Kamu bisa mengoptimalkan dengan tren fashion short suit dengan ragam twist yang bisa disesuaikan dengan segala kesempatan. Penasaran apa saja? Simak berikut ini.

2 of 4

Short suit

Short Suit
Paduan stylish dengan short suit (Foto: whowhatwear)

Tak hanya nyaman, namun kamu juga akan tampil ekstra stylish dengan paduan ini. Kamu bisa bermain dengan warna senada antara jas dan short sehingga bisa bermain pada warna monokrom yang nyata. Tak hanya itu, eksplorasi pada sepatu jika bisa disesuaikan dengan mood. Jika ingin tampil powerful, ankle boots bisa jadi pilihan yang tepat. 

3 of 4

Short suit

Short Suit
Paduan stylish dengan short suit (Foto: whowhatwear)

Atau jika kamu mau tampil ala preppy look. Kemeja formal dengan paduan blazer serta mary jane shoes juga bisa kamu maksimalkan untuk gaya semakin menjanjikan. 

4 of 4

Short suit

Short Suit
Paduan stylish dengan short suit (Foto: whowhatwear)

Summer chic style juga bisa dipadukan dengan blazer dan celana pendek bernuansa khaki. Material linen jadi kunci utama dari tampilan ini. Tak ketinggalan espadrilles bernuansa senada akan jadi paduan yang sempurna. 

 

Lanjutkan Membaca ↓