Tren Denim yang Ramaikan Coachella

Nabila Mecadinisa18 Apr 2019, 12:30 WIB
Outfit Coachella 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran festival musik Coachella membawa banyak cerita. Tak cuma menghadirkan musisi-musisi yang menjanjikan, tapi penonton yang hadirpun tak luput dari perhatian. Seperti biasa, Coachella selalu menjadi festival yang dinantipnantikan. Dengan tema outdoor, festival musik ini selalu menghadirkan tren tersendiri dalam industri fashion.

Sejumlah tren makeup hadir memeriahkan Coachella, namun yang menarik denim masih jadi favorit dan sejumlah model denim mendominasi festival musik Cochela. Penasaran selengkapnya? Simak berikut ini.

2 of 4

Long Denim Short

 
 
 
View this post on Instagram

Dressed like my dad :) #liveinlevis

A post shared by aemilia!!! (@aemiliafay) on

Denim dengan panjang medium nampaknya jadi andalan untuk menjadi outfit menikmati deretan lineup performer yang hadir di Coachella. Bahkan penampilan tersebut terlihat sempurna dan mampu memberikan pernyataan tersendiri pada tampilan.

3 of 4

Loose Fit 90's Jeans

Kini baggy jeans patut melengkapi koleksi jeans mu. Kali ini, sejumlah seleb tampil memukau dengan baggy jeans Sebut saja Haile Baldwin yang memadukannya denga aksesori bernuansa emas sebagai pelengkap.

Coachella
90's denim
4 of 4

Acid Wash

Coachella
Acid jeans

Trend tahun 80-an, acid wash juga jadi tren denim yang kembali digandrungi. Pada festival musik coachella, aksen acid wash banyak terlihat pada celana denim, skirts, hingga baggy jeans.

Lanjutkan Membaca ↓