Gigi Hadid Tampil Edgy dengan Outfit Tie Dye di Coachella 2019

fitriandiani18 Apr 2019, 18:00 WIB
Gigi Hadid the Queen of Tie Die

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid banyak terlihat mengenakan outfit bercorak tie dye belakangan ini. Untuk festival musik Coachella 2019 pun, Gigi hadir dengan dua outfit tie dye selama tiga hari festival berlangsung.

Di instagramnya, supermodel ini mengunggah foto ketika menuju Coachella Festival hari pertama. Tampak ia mengenakan tie-dye vest dengan perpaduan warna oranye, pink, dan hitam yang abstrak dari Ganni serta cropped inner shirt warna putih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi memadukannya dengan celana warna putih dan boots hitam yang membuat penampilannya sangat edgy! Tapi, yang membuat penampilannya stand out adalah aksesoris yag dikenakan; mulai dari belt, cincin, kalung, sampai anting. Ia juga mengaitkan pouch Lois Vuitton by Takashi Murakami yang klasik di bagian kantung vestnya. Gigi Hadid totally make 'it' look for the festival!

Another Gigi Hadid & Tie Dye Outfit

Gigi Hadid the Queen of Tie Die
Gigi Hadid the Queen of Tie Dye. (Foto: instagram.com/gigihadid)

Di hari kedua, Gigi Hadid masih menawan dengan outfit tie dye. Akun instagram @closetofhadids menyebutkan detail outfit Gigi di hari kedua, yakni Jersey Tie Dye Top dan Open Knit Pants dari New York desainer; Kim Shui.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid 🥊 (fan) (@slaygihadid) on

Gigi melapisi atasannya dengan bikini oranye yang senada dengan celananya. Sebagai pelengkap, Gigi mengenakan aksesoris Braided Seashell Belt dari Mango dan sepatu boots dari dr martens.

Sahabat Fimela, menurutmu lebih kece outfit tie dye Gigi Hadid yang pertama atau kedua?

Lanjutkan Membaca ↓