Sukses

Fashion

Intip Inspirasi Tren Anting untuk Hijabers

Fimela.com, Jakarta Pengguna hijab atau yang biasa disapa dengan hijabers, kini semakin bisa tampil memukau. Banyaknya pilihan padu padan busana muslim nan stylish, disempurnakan dengan aksesori yang indah membuat penampilanmu semakin memesona.

Salah satunya adalah aksesori yang kini kian menjadi tren bagi hijabers, yaitu anting. Menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa menggunakan anting favoritmu sahabat Fimela. Kamu tetap bisa menggunakannya dengan trik khusus.

Untuk membuat penampilan lebih sempurna, kamu bisa menggunakan anting pada hijab sehingga memberikan kesan yang lebih feminin dan semi formal. Biasanya, anting ini digunakan dalam acara-acara formal untuk look yang lebih glamor dan elegan.

Ada banyak varian dan ragam anting untuk hijabers. Namun, biasanya disarankan untuk memilih anting dengan desain panjang dan menjuntai. Hal ini agar anting lebih terlihat mencolok dan dominan saat disematkan pada hijab. Sementara untuk motif dan pilihan warna bisa kamu sesuai dengan busana sehingga lebih indah dipandang.

Jika kamu hijabers dan ingin mencoba tren anting ini, berikut inspirasi tren anting untuk hijabers dan trik menggunakannya sehingga terlihat lebih stylish, seperti dirangkum Fimela, Kamis (18/4).

1. Gunakan tatanan hijab sederhana

Karena hiasan anting pada hijab merupakan aksen yang ingin ditonjolkan, cobalah untuk membuat tatanan hijab yang sesimpel mungkin. Kamu bisa mengikatnya pada bagian belakang dan merapikan bagian depannya.

Bisa juga menggunakan sedikit aksen layer pada bagian depan hijab untuk membuat anting lebih terlihat. Anting untuk hijabers ini memberikan statement untuk penampilanmu.

 

Anting untuk hijabers

2. Sematkan anting

Layaknya anting yang disematkan pada telinga, untuk kamu para hijabers, bisa memasangkannya di bagian hijab yang dekat dengan telinga. Anting yang menjuntai panjang dengan akses bulu, bebatuan, hingga rantai bisa menjadi pilihan untuk membuat penampilanmu lebih memesona.

Bagaimana sahabat Fimela, berani untuk mencoba tren anting untuk hijabers ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading