Sukses

Fashion

Scarlett Johansson dan Brie Larson Seragam Kenakan Cincin Thanos di Premiere Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Endgame sangat dinanti bagi para pecinta Marvel. Semalam (22/4/2019) gala premier Avengers: Endgame digelar di Los Angeles. Menampilkan semua karakter Marvel, gala premiere inipun menjadi ajang tampil bagi para pemain.

Fokus para fans yang hadir di gala premiere Avengers: Endgame tidak hanya pada film, melainkan juga pakaian dan aksesori yang digunakan oleh para pemain. Brie Larson sebagai Captain Marvel dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow menjadi karakter utama perempuan yang kompak menggunakan perhiasan Infinity Stones.

Infinity Stones yang digunakan kedua aktris cantik ini seakan menjadi statement jewel untuk seri terakhir film Avengers. Mengenakan gaun sequin strapless berwarna silver dengan cut off di bagian bawah, Scarlet Johansson mengenakan perhiasan Infinity Stones yang tidak sama persis dengan yang digunakan Thanos.

Justru perhiasan Infinity Stones yang digunakan Scarlett menggunakan batu berwarna perak pada bagian telunjuk. Selain itu, batu utama dari Infinity Stones tergantung pada gelang.

 

Siluet yang lebih feminin

Sementara, Brie Larson mengenakan perhiasan Infinity Stones dengan siluet yang agak berbeda. Dirancang oleh Irene Neuwirth yang merupakan perancang perhiasan asal Los Angeles, siluet perhiasan Infinity Stones yang dikenakan Brie Larson mengenakan Infinity Gauntlet yang digunakan Thanos.

Untuk menciptakan tampilan yang feminin, Mind Stones yang berwarna kuning ditempatkan pada sebuah bangles. Bukan sarung tangan seperti yang dikenakan Thanos. Memadukan statement jewel ini, Brie Larson mengenakan gaun ungu dengan potongan v-neck yang rendah dan cut off.

Meski sama-sama mengenakan perhiasan Infinity Stones, menurut Sahabat Fimela mana yang memiliki penampilan terbaik? Captain Marvel atau Black Widow?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading