Koleksi Khusus Ria Miranda untuk 1 Dekade Berkarya di Industri Fashion

Meita Fajriana24 Apr 2019, 14:00 WIB
Ria Miranda 1 Dekade

Fimela.com, Jakarta Selama 10 tahun atau 1 dekade sudah, Ria Miranda menggeluti dunia industri fashion. Diawali dari perjalanannya merantau dari Padang, Sumatera Barat ke ibu kota. Dirinya mengenyam pendidikan di sekolah mode ESMOD. Hingga kini karyanya diapresiasi dengan sederet prestasi dan berhasil mendapatkan tempat dihati pecinta mode, khususnya modest wear.

Pada rangkaian perayaan #RiaMiranda1Dekade yang digelar sebagai bentuk raya syukurnya atas perjalanan karirnya ini, Ria Miranda juga menyiapkan banyak hal untuk membuat perayaan 10 tahun berkarya ini menjadi berbeda dan lebih istimewa.

"Aku menandai perayaan RIAMIRANDA 1 Dekade sebagai ungkapan syukur dan ungkapan terima kasih kepada setiap orang yang menemani langkah RIAMIRANDA. Dan mengingatkan lagi ini adalah proses panjang yang penuh perjuangan. Ada banyak yang sudah dipersiapkan untuk mewarnai perayaan 1 dekade ini. Jadi aku harap teman-teman RMLC juga ikut menikmatinya,” kata Ria Miranda kepada Fimela di Wyl's Kithcen, Selasa (23/4).

RIAMIRANDA akan merilis koleksi khusus yang diberi nama DEKADE dengan look yang beragam. Hal ini dihadirkan untuk memeriahkan exhibition yang akan digelar di penghujung tahun ini.

Koleksi ini hanya dapat dibeli dari area exhibition RiaMiranda 1 Dekade. Salah satu isinya adalah koleksi yang menampilkan artike-artikel busana best seller yang dikreaksikan dalam potongan yang lebih segar dan baru.

Sebelum koleksi DEKADE tersebut dirilis dan exhibition diadakan, dalam waktu yang lebih dekat, Riamiranda akan segera meluncurkan koleksi Ramadhan 2019 yang diberi nama KASMARAN.

Koleksi ini mengangkat tema cinta, Ria Miranda meramu kisah cinta antar pasangan legendaris yang dihadirkan khusus untuk menemani Hari Raya bagi RiaMiranda Loyal Community.

Sosok-sosok yang menginspirasi koleksi KASMARAN ini antara lain adalah Mumtaz Mahal dan Shah Jahan dari India, serta Sampek dan Engtay dari tanah Tionghoa. Keduanya menggambarkan kisah kesetiaan cinta yang diukir oleh sepasang anak manusna.

 

2 of 2

Koleksi khusus untuk Ria Miranda 1 Dekade berkarya

Ria Miranda melukis cerita tersebut dalam koleksinya dengan mengadopsi pattern bersentuhan India dan Tionghoa yang khas. Seperti bunga khas India dan bangunan dan ornament lukisan khas Tlongkok.

Ria Miranda juga mengombinasi potongan busana dengan pakaian khas yang berkembang di India dan China. Koleksi KASMARAN akan tersedia dalam 9 pilihan busana dan 2 pilihan untuk sarimbit. Koleksi ini sudah bisa didapatkan setelah ditampilkan pertama kali melalui Private Preview Collection pada 12 April 2019.

Lanjutkan Membaca ↓