Sukses

Fashion

Hanya Taylor Swift yang Berani Langgar Dress Code Pesta Ultah Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid merayakan pergantian usia ke-24 lewat perayaan ulang tahun di L'avenue, New York City. Supermodel tersebut memilih tema denim bagi para tamu termasuk dirinya sendiri yang memakai crop top putih dengan Canadia tuxedo (jaket denim dan jean).

Dari sekian banyak tamu undangan, hanya Taylor Swift yang berani melanggar dress code birthday party Gigi Hadid. Ia memilih memakai dress floral dari Zimmermann dan blazer kotak-kotak warna merah dari Mango.

Handbag kucing dari Anya Hindmarch dan heels dari Rupert Sanderson menambah colorful tampilannya. Dalam foto yang diambil oleh paparazzi bahkan rambut Taylor Switf berwarna pink di bagian bawah.

Namun meski tak patuh dress code, Gigi Hadid tetap menyambut Swift seperti terlihat di salah satu foto yang di-posting Tay di Insta Stories-nya. Mereka berpose bersama Abigail Anderson Lucier, Marta Hunt, dan Hailee Stainfield dengan caption "I love you so much, Gigi. Happy birthday!".

 

Denim on Denim

Berikut ini bukti jika para undangan patuh dresscode sekaligus bisa menjadi sontekan jika kamu harus menghadiri pesta dengan tema yang sama. Lots of denim on denim.

Bustier Denim

Si adik memakai bustier jeans dalam gaya canadian tuxedo-nya. Combat boots berwarna cokelat dengan tali kuning juga menjadi twist yang menarik. Jangan lupakan anting hoop ukuran ekstra yang menandakan ia siap berpesta.

 

 
 
 
View this post on Instagram

she killed us with this outfit😵💗

A post shared by Bianca🦋- fan account (@bhadidoll) on

Yolanda Hadid

Sang ibu juga tampil tak kalah stylish dengan three-piece Canadian Tuxedo.

Helena Christensen

Denim juga bisa tampil seksi dengan high-waist jeans dan bustier renda warna hitam.

Olivia CulpoOlivia memberikan tampilan glamor dengan dress jacket yang diberi aksi bling-bling lewat kalung, anting, dan boots.

Ashley Graham Ashley mengubah oversized denim jaket menjadi dress seksi dengan aksesori belt rantai dan over-the-knee boots.

Hailee SteinfeldNah, bergaya ala geek atau preppy bisa menyontek style Hailee dengan menggabungkan denim dan bahan tweed.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Denim Mania! 👖 Model Gigi Hadid @gigihadid celebrated her 24th birthday with an all-denim themed party 🎂 in New York this weekend. Family members, models and other famous plans of Hadid turned out to celebrate, including Taylor Swift (not pictured) who didn’t follow the dress code and came in a floral ensemble and red jacket. Whose denim did you like best? Our votes are for Hailee Steinfeld, Martha Hunt, Helena Christensen, and the Hadid parents. Not feeling many of the other looks... 📸: Elle / GothamGetty Images. . . #vandypop #popculture #pop #celebs #news #news #omg #dailydish #celebfashion #entertainmentblogger #celebrityblogger #fashion #models #gigihadid #bellahadid #yolandahadid #gigiandbella #taylorswift #haileesteinfeld #oliviaculpo #ashleygraham #marthahunt #helenachristensen #denim #canadiantuxedo #gigihadidbirthday #birthdayparty #newyork

A post shared by VANDY POP 🍿 🎬 🎟 🎶 📺 (@vandypop) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading