Sukses

Fashion

Kylie Jenner Jadi Captain Marvel yang Super Seksi

Fimela.com, Jakarta Demam Avengers menyerang masyarakat dunia khususnya pencinta Marvel. Bahkan artis sekaligus pengusaha Kylie Jenner juga ikut merasakan demam Avengers ini. Ia pun mengubah penampilannya menjadi sosok Captain Marvel.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Kylie Jenner mengenakan bodysuit bermotif serupa dengan bodysuit yang dikenakan Captain Marvel. Yakni Berwarna biru dan merah dengan garis keemasan. Kostum Captain Marvel yang dikenakan Kylie Jenner lengkap dengan sarung tangan merah.

Penampilan Kylie Jenner semakin seksi dengan ankle heels berwarna emas yang mencolok. Kylie Jenner pun mengurai rambutnya yang pirang, senada dengan warna sepatu yang ia kenakan.

Dengan percaya diri, Kylie Jenner berpose seksi dengan duduk di depan mobil sport berwarna merah. Mobil ini nampak serasi dengan bodysuit yang dikenakan oleh Kylie Jenner.

 

Berpose bersama Iron Man

 
 
 
View this post on Instagram

oh you didn’t catch iron flame and captain lip kit in the credits? sucks 4 you

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tak ketinggalan, si kecil Stormy Webster pun diikutsertakan dalam sesi foto ini dengan mengenakan busana berwarna merah. Kylie dan Stormy berpose ditemani dengan Iron Man. Disinyalir, kostum Iron Man ini dikenakan oleh Travis Scott yang dengan mesra memeluk pinggang Kylie.

Penampilan Kylie Jenner dengan kostum Captain Marvel memberikan kesan tersendiri. Di mana ia nampak begitu seksi untuk ukuran superhero. Menurut Sahabat Fimela, lebih cocok Brie Larson atau Kylie Jenner yang memerankan karakter Captain Marvel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading