Sukses

Fashion

Merayakan Musim Panas dengan Koleksi Busana Feminin dan Modern Ala Karen Millen

Fimela.com, Jakarta Setiap musim, Karen Millen selalu hadir dengan sesuatu yang baru dan berbeda. Kali ini, untuk musim panas 2019, Karen Millen meluncurkan koleksi busana berpotongan ringan yang dibuat dari berbagai bahan alami dan siluet breezy.

Melalui cetakan busana yang kontemporer, rangkaian warna yang dapat digunakan sehari-hari, dan bentuk-bentuk mengejutkan, Karen Millen juga ingin merayakan musim panas 2019 dengan lebih feminin dan modern. Dalam koleksi ini, kamu bisa mendapati warna biru laut yang cerah, warna karang, dan merah muda merona dipadukan dengan madras, khaki, dan arang.

Berbagai cetakan abstrak dan garis menambahkan sentuhan yang cukup menarik dan gaya terstruktur. Mengikuti tren kekinian yang fungsional, Karen Millen menciptakan berbagai nuansa, seperti gaun, rok, jaket, dan summer denim yang disempurnakan dengan berbagai potongan, serta warna.

Koleksi musim panas 2019 Karen Millen

Ada juga potongan denim yang longgar dan pas di bagian pinggang. Jeans putih tetap menjadi bahan andalan untuk musim panas, sedangan broderie, anglaise, linen, dan sutra dapat digunakan untuk menambahkan aksen feminin.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading