Sukses

Fashion

Demam Avengers: Endgame, Kim Kardashian Pilih Bergaya ala Scarlet Witch

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian selalu punya cara terbaik untuk memamerkan lekuk tubuhnya, termasuk dalam acara pesta ulang tahun tematik. Kali ini ia dan Kanye hadir merayakan pesta ulang tahun pacar Kylie Jenner, Travis Scott yang ke-28.

Di tengah demam film Avengers: Endgame, Travis pun memilih tema tersebut untuk birthday party-nya. Jika Kylie Jenner memilih Captain Marvel, Kim Kardashian harus mengalah mencari karakter superhero perempuan lainnya .

Bintang reality show dan ibu tiga anak itu memilih untuk tampil ala Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen di franchise Marvel. Namun, Kim membuat tampilan penyihir yang bisa diaplikasikan dalam keseharian dengan fashion item crop top dan legging.

Ya, Kim memakai atasan crop top warna anggur dengan legging merah lateks dari Vex Clothing. Legging warna merah menyala jelas membantu menonjolkan bentuk tubuh jam pasirnya.

 

Dresscode Pesta Ultah Tematik

Dia menambahkan hoodie abu-abu dengan berjalan di atas sepasang sepatu bertabur kristal untuk menyatu dengan outfit nuansa superhero-nya. Di belakangnya, tampak Kanye mengikuti dengan gaya yang tak mencolok, sweater merah melapisi kemeja warna lavendernya.

Jika celana warna merah sudah biasa, siapa yang berani pakai legging warna merah? Kim memang jagonya pemecah dresscode sebuah pesta, bisa jadi konsultan juga sepertinya.

 

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

What's On Fimela
Loading