Sukses

Fashion

Outfit Liburan Musim Panas ala Beyonce, J.Lo Sampai Amal Clooney

Fimela.com, Jakarta Liburan musim panas adalah momen yang ditunggu untuk dihabiskan berbaring di tepi pantai atau pinggir kolam renang. Atau menyusuri destinasi incaran bersama teman-teman.

Apa pun jenis liburan musim panas tahun ini, kamu pasti ingin tampil dengan baju baru. Berikut ini beberapa gaya liburan favorit seleb dari gaun renda hingga celana pendek polkadot yang lucu.

Melansir dari whowhatwear, berikut ini inspirasi yang bisa kamu coba sebagai outfit liburan musim panas dari J.Lo sampai Beyonce;

1. Dress lace

J.Lo paham benar dengan kekuatan lace putih dalam dress berpotongan chic dan seksi saat liburannya ke Italia. Ia menambahkan nude wedges, kacamata oversize, dan tote bag garis untuk menyempurnakan vakansinya.

J.Lo

2. Swimsuit

Masih dari J.Lo, kali ini ia tampil dengan tren neon dengan bikini one piece warna pink mencolok. Tak perlu ditanyakan lagi, pink jadi warna terbaik untuk memamerkan kulit tanned-mu.

 

 

 

 

 

 

Amal Clooney

3. Short polkadot

Amal memoles tampilan summer-nya dengan ansamel chic warna hitam dan putih. Namun lebih playful dengan menambahkan short motif polkadot.

4. Animal Print

Beyonce meng-highlight tampilan animal print dengan midi dress leopard. Statement aksesori sandal emas pun mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading