Sophie Turner Hanya Kenakan Jumpsuit di Hari Pernikahannya

Vinsensia Dianawanti03 Mei 2019, 09:00 WIB
Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Menikah Di Las Vegas Setelah Billboard Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner cukup mengejutkan. Pasalnya, pernikahan tersebut diselenggarakan tepat setelah keduanya menghadiri Billboard Music Awards. Seakan pernikahan ini sebagai bagian "after party".

Begitu acara Billboard Music Awards selesai, Joe Jonas dan Sophie Turner langsung bertolak ke Kapel L'Amour untuk bertukar sumpah sehidup semati di depan keluarga dan sahabat.

Terkesan digelar secara mendadak, Sophie Turner tidak mengenakan gaun putih panjang seperti pengantin wanita kebanyakan. Ia justru mengenakan jumpsuit sutera putih dari BEVZA, sebuah label asal Ukraina. Label ini sendiri terkenal dengan produksi bustier, slip minimalis, dan crop top di Instagram.

Jumpsuit putih yang dikenakan Sophie Turner memang tidak menjuntai di sepanjang lorong altar seperti pengantin kebanyakan. Namun, sesi bertukar cincin di depan altar menjadi salah satu momen pernikahan yang serius di dalam pernikahan ini.

 

Sesi foto dadakan

Sophie Turner Hanya Kenakan Jumpsuit di Hari Pernikahannya
Intip jumpsuit Sophie Turner pada hari pernikahannya (Foto: Instagram/jonassource)

Setelah pertukaran cincin pun, keduanya berpose di atas mobil berwarna merah muda dengan mengenakan kacamata hitam. Seakan ini menjadi sesi foto dadakan yang pernah ada dalam sebuah pernikahan.

Aktor Mike Bayer pun sempat mengunggah sebuah video yang berisikan wujud undangan pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas di Prancis. Kemungkinan sesi pernikahan pasangan ini akan dilanjutkan di Prancis pada tahun ini.

Mengenai apa yang akan dikenakan Sophie di Prancis, sepertinya tidak lagi mengenakan jumpsuit seperti di Las Vegas. Melainkan, sebagai salah satu brand ambassador Louis Vuitton, ada kemungkinan Sophie mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh Nicolas Ghesquiere untuk acara formal di Prancis.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Yupieeeee!! I cant wait for this to happen!! Video credit : @coachmikebayer Thank u soo much for sharing this with all of us!!

A post shared by Siddhi & Diya (@theworldofjonatics) on

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓