Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Nyaman Saat Bulan Puasa ala Sivi Azizah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang influencer, Sivi Azizah identik degan gaya harian yang sporty. Tak hanya trendi dengan deretan sneakers andalan, tapi padu-padan hijab dan gaya busana yang dikenakan sangatlah inspiratif. Sivi Azizah terbilang memiliki gaya fashion yang applicable.

Jelang bulan puasa, biasanya sederet agenda bukber alias iftar bersama pasti sudah menunggu. Jangan sampai kamu mati gaya degan tampilan fashion yang itu-itu saja. Simak inspirasi gaya fashion harian Sivi Azizah yang nyaman namun tetap stylish!

 

Denim on denim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by via (@siviazizah) on

Paduan denim on denim akan memakimalkan gaya minimalis jadi penuh aksi. Kamu bisa memadukannya dengan aksesori tas atau sepatu sneakers seru untuk berikan sentuhan yang maksimal.

Formal twist

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by via (@siviazizah) on

Kamu bisa kok mengandalkan blazer untuk tampilan penuh gaya namun tetap nyaman digunakan. Seperti aduan blazer dan kaos serta sneakers yang nyatanya sangat inspiratif!

Jumper

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by via (@siviazizah) on

Jumper juga bisa membuat gayamu terlihat unik dan playful. Bahkan dengan jumper, kamu tak perlu repot untuk memadu-padankan dengan fashion item lainnya sehingga sangat praktis untuk digunakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading