Sukses

Fashion

Sambut Ramadan, Luna Habit Luncurkan Raya Collection 2019

Fimela.com, Jakarta Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk berbagi kebaikan dan keceriaan. Dengan semangat berbagi kebaikan dan keceriaan, Luna Habit, fashin brand Indonesia, meluncurkan Tropical Illusion – Raya Collection 2019 mulai hari ini di seluruh outlet Luna Habit dan website www.lunahabit.com.

Tropical Illusion – Raya Collection 2019 tersedia dalam koleksi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering.

Founder Luna Habit, Luna Maya, mengatakan, saat ini trend busana muslim sangat positif. Melihat hal tersebut dan merespon tingginya permintaan koleksi muslim dari pengguna Luna Habit.

"Hal itu membuat kami meluncurkan koleksi Raya Collection ini," ujar Luna Maya dalam siaran persnya.

Luna Habit ditujukan bagi mereka yang fashionable, fun, unique, chic, independent, smart, classy, and quality seeker. Tropical Illusion – Raya Collection 2019 ini sesuai bagi mereka yang menginginkan koleksi busana muslim ataupun pengguna Luna Habit yang ingin tampil lebih fashionable.

Tropical Illusion – Raya Collection 2019 terinspirasi dari spirit of summer. Koleksi ini banyak bermain denganwarna cerah serta bold and cheerful pattern. Bahan yang digunakan juga ringan dan menggunakan potongan loose cutting sehingga mudah untuk dipadupadankan.

Koleksi Ramadan ini juga ditujukan untuk menyambut musim panasdi bulan Juni. Untuk hijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 menggunakan bahan satin dan voal imporyang lembut dan nyaman digunakan seharian. Beberapa motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana. Inimemudahkan padupadan sesuai selera.

Rekomedasi Luna Maya

Lebih lanjut Luna memberikan rekomendasi, koleksi kaftan maupun tunik dapat dikenakan sendiri maupun dipadupadankan dengan koleksi atasan tanpa lengan dan berbagai koleksi celana agar terlihat lebih chic dan fashionable.

"Bagi yang tidak berhijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 juga tetap dapat digunakan. Padukan cardigan atau sweater dengan rok atau celana dari koleksi ini untuk terlihat chic dan elegan tapi tetap tampak muda dan playful," tambahnya.

Tropical Illusion – Raya Collections 2019 untuk Ramadan mulai tersedia dari harga Rp. 199.000 hingga Rp.749.000.

Marketing Communications Manager Luna Habit, Jasmine Jawie, menyampaikan untuk pembelian langsung di outlet Luna Habit mengadakan promo Buy 2 Get 20% Off. Untuk pembelian secara online melalui www.lunahabit.com

"Kami memberikan potongan harga sebesar 20% all items di instagram @lunahabit," tutup Jasmine.

 

Simak video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading