Aturan Koktail Dress yang Jarang Diketahui

Nabila Mecadinisa08 Mei 2019, 19:30 WIB
Aturan menggunakan koktil dress

Fimela.com, Jakarta Menghadiri acara formal ataupun semi formal, koktail dress akan selalu jadi andalan yang tepat. Dress yang wajib ada di dalam lemari para perempuan ini selalu menghadirkan desain yang beragam dan kerap jadi andalan untuk mengoptimalkan gayamu di berbagai kesempatan. Kali ini, bukan saja membicarakan merek koktil dress mana yang harus kamu miliki, tapi kita akan membahas aturan mengenai aturan mengeenakan koktil dress yang harus diketahui.

Lalu, aturan koktil dress seperti apa yang tak boleh diabaikan oleh sahabat Fimela? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Jangan menggunakan gaun yang terlalu berlebihan

Ya, aturan koktil dress yang pertama adalah tidak menggunakan gaun yang terlalu terbuka sehingga terlihat berlebihan. Pastikan potongan dada tetap sopan yang akan memberikan tampilan lebih berkelas dan santun pada kamu.

2. Hindari material denim

Ya, material denim hanya akan jadikan tampilanmu terlihat kasual. Coba deh pilih material seperti sleek atau velvet agar tampilan semakin optimal.

Aturan Mengenakan Koktil Dress

 

3. Hindari penggunaan tas besar

Ya, pastikan saat menggunakan koktil dress, kamu menggunakan clutch manis yang akan menyempurnakan tampilan jadi lebih maksimal.

4. Gunakan aksesori yang sederhana

Hindari penggunaan aksesori berlebihan. Usahakan untuk menggunakan aksesori sederhana sehingga tampilan akan lebih cantik dan anggun.

5. Pastikan ukuran dress sesuai

Ini juga sangat penting! Usahakan untuk menggunakan ukuran dress yang sesuai sehingga akan terlihat pas saat digunakan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓