Love Bonito Rilis Dress Cantik untuk Hari Raya yang Terinspirasi dari Kebersamaan Keluarga

fitriandiani06 Mei 2019, 13:00 WIB
Solace: Koleksi Hari Raya dari Love, Bonita dan Lace by Artkea

Fimela.com, Jakarta Merk fashion perempuan Love, Bonito baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Lace by Artkea. Dress-dress cantik dalam koleksi yang bertajuk Solace ini dirilis khusus untuk menyambut hari raya Idulfitri.

Saat acara peluncurannya pada Jumat (3/5) di Raffles Hotel, Jakarta, Bianca Belnadia Lie, Managing Director dari Love, Bonito Indonesia, menceritakan proses di balik koleksi kolaborasi ini. "Sebagai brand, kita sangat stand up for women, dan mereka (Lace by Artkea) juga sama. Kita melihat ada sinergi itu," tutur Bianca di press conference.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LoveBonito.co.id (@lovebonitoid) on

Kolaborasi merupakan hal yang jarang dilakukan baik oleh Love, Bonito maupun Lace by Artkea, karenanya Bianca bilang koleksi dress ini sangat istimewa, dan disepakati oleh Atya Sardadi, salah satu founder dan desainer dari Lace by Artkea.

 

Inspirasi di Balik Koleksi Solace

Konferensi pers koleksi Solace, kolaborasi Love, Bonito dan Lace by Artkea
Konferensi pers koleksi Solace, kolaborasi Love, Bonito dan Lace by Artkea. (Foto: instagram.com/biancabelnadia)

Sejalan dengan nuansa hari raya, Solace mengambil inspirasi dari kebersamaan dengan keluarga. Koleksi ini bercerita tentnag makna dari kenyamanan yang didapatkan dari rumah.

Atya Sardadi, founder sekaligus desainer Lace by Artkea mengatakan mereknya selalu mengedepankan wearability dan kemudahan padu-padan untuk setiap koleksinya, termasuk pada koleksi Solace ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LoveBonito.co.id (@lovebonitoid) on

"Koleksi ini mengisahkan dinamika ikatan keluarga dan saudara yang bisa dikenakan oleh semua wanita di keluarga, namun tetap menonjolkan ciri khas mereka msing-masing," tutur Atya Sardadi.

Koleksi Love. Bonito x Lace by Artkea akan dijual mulai 8 Mei 2019 di gerai Love, Bonito maupun website. Harga koleksinya mulai dari 649.000 sampai 1.099.000 rupiah.

Lanjutkan Membaca ↓