Sukses

Fashion

Fearne Cotton Tebarkan Kegembiraan Koleksi Cath Kidston

Fimela.com, Jakarta Seorang selebriti sekaligus pembawa acara terkenal asal Inggris, Fearne Cotton dikenal selalu tampil ceria dan memiliki hidup yang berwarna. Oleh sebab itu, Cath Kidston menggandeng Fearne Cotton untuk terlibat dalam kolaborasi koleksi tas edisi khusus.

Ada Fearne @ Cath Kidston yang mengambil inspirasi dari gaya hidup Fearne yang beragam. Setiap koleksi didesain dengan tujuan untuk membuat hari-hari kamu lebih berwarna. Dirancang dengan proses kolaborasi yang kreatif, Fearne membongkar arsip desain Cath Kidston yang ikonik.

Untuk koleksi ini, Fearne memilih detail print yang dikemas dengan cara baru dan indah. Penuh dengan whimsical charm yang memberi kesan bagai mimpi.

Motif utama yang paling menarik dari koleksi ini adalah Dream Forest. Menggambarkan pemandangan hutan serta menampilkan koleksi bunga dan beragam bunga yang menarik.

 

Koleksi yang memupuk mimpi dan kebahagiaan

Gambar ikonis Cath Kidston seperti macan tutul, angsa, dan kupu-kupu menjadi pusat perhatian dalam print yang imajinatif. Selain itu, hadir pula motif Welham Flowers bergaya 70an yang stylish. Motif ini menjadi kunci dari kategori fashion dan aksesori untuk koleksi ini.

Fearne Cotton sendiri didaulat menjadi salah satu perempuan paling stylish di Inggris. Sehingga tak heran jika gayanya menjadi inspirasi dari koleksi ini. Hasilnya membuat sebuah rangkaian koleksi dengan gaya unik. Termasuk tas terbaru Beach Totes.

Tas ini memiliki fokus akan kegembiraan dari detail yang digambarkan menggunakan bordir tiga dimensi hingga iridescent stitching. Dirancang untuk tampil playful namun tetap praktis, Cath Kidston mencoba menuangkan kebahagiaan dari koleksi ini.

Saksikan Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading