Rinaldy Yunardi Eksis Lagi di Met Gala Lewat Headpiece Laverne Cox

Novi Nadya07 Mei 2019, 15:30 WIB
Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Rinaldy Yunardi kembali eksis di salah satu ajang mode terbesar Met Gala 2019. Kali ini ia merancang aksesori berbentuk headpiece untuk aktris yang terkenal lewat serial Orange Is the New Black, Laverne Cox.

Tampilan Laverne Cox di Met Gala 2019 sekaligus menjadi debutnya. Ia pun mengerahkan usahanya untuk tampil tak mengecewakan dan memenuhi ekspektasi tema Camp:Notes on Fashion.

Untuk memenuhi perwujudan konsep "love of the unnatural: of artifice and exaggeration, ia memakai gaun custom dari Christian Siriano dengan aksentuasi ruflle yang dramatis. Dan tentu saja headpiece yang juga dirancang khusus untuk Laverne dari maestro aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi.

Rinaldy pun memiliki waktu khusus untuk merealisasikan headpiece yang bertema kebebasan dalam berkreativitas. "Karena ada temanya, aku berusaha berkhayal sendiri mengikutinya," ujar Rinaldy saat dihubungi fimela.com, Selasa (7/5). 

Ulir Kehidupan

[Bintang] Rossa
Tidak sendirian, di panggung EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, Rossa juga tampil bersama diva Indonesia lainnya seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, Titi DJ, Syahrini, Andien dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Headpiece berwarna hitam dengan bentuk unik tersebut memiliki detail yang jelimet. Ia pun mendeskripsikannya sebagai gaya Art Nouveau. "Bentuknya gaya Art Nouveau yang menggambarkan ulir irama hidup," tambahnya.

Headpiece yang penuh filosofis melengkapi sederet koleksi aksesori yang pernah dipakai seleb Hollywood lainnya di Met Gala sejak tahun 2017. "Aamiin ya tiga tahun berturut-turut," imbuhnya bahagia.

Dalam Met Gala 2018, Rinaldy merancang tiara dan kalung rosario untuk Madonna. Aksesori tersebut menjadi sorotan dengan tema kala itu"Heavenly Bodies: Fashion and teh Catholic Imagination".

Sementara pada Met Gala 2017, ear cuff rancangan Rinaldy Yunardi dipakai oleh Cassie yang membuat tampilannya semakin menonjol. Ear cuff juga dibuat khusus untuk menyesuaikan tema Met Gala Manus X Machina.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓