Beautiful in Person, Koleksi Busana Ramadan dan Raya Terbaru dari Suqma

Karla Farhana09 Mei 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Suqma

Fimela.com, Jakarta Brand fashion muslim Indonesia, Suqma, baru saja membuka outlet stroe-nya yang kelima, di Mall Pejaten Village. Peresmian outlet baru tersebut diadakan pada 3 Mei 2019 lalu oleh Riel Tasmaya, selaku CEO Suqma. 

Dalam acara tersebut, Suqma juga memperkenalkan koleksi Ramadan dan Raya yang terbaru bertajuk Beautiful in Person. Koleksi Raya ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan Melody Laksani. 

Beautiful in Person terinspirasi dari karakter Melody sebagai sosok yang inspiratif yang diterjemahkan dalam 12 koleksi. Mulai dari blouse, outer, celana, hijab square hingga dress.

Koleksi-koleksi ini pun masing-masing memiliki nama; Alenka Dress Black, Drina Dress Navy, Jarvis Outer Boho Print, Bena Pants, Rania Blouse, Dalaris Shirt Grey, Derska Outer Olive, Caley Shirt Beige, Round Neck, Ohio Pants Maple, Qena Hijab Square, Cairo Hijab Square dan Tanis Hijab Square.

Dalam visinya, Suqma yang akan terus berinovasi dengan mengembangkan karya busana yang up to date kedepannya akan menjadi sebuah fast fashion yang authentic dan genuine. Agar siap masuk ke kancah global, ungkap Riel, Suqma konsisten dalam mengedepankan kualitasnya. 

“Untuk siap masuk ke pasar Global, konsistensi kualitas merupakan hal yang penting untuk menjadi brand fashion yang kuat bersaing dengan berbagai brand Internasional,” ungkap Riel. 

Sahara, Koleksi Ramadan dan Raya

[Fimela] Suqma
Koleksi Sahara, Suqma | Suqma

Selain Suqma X Melody Laksani, Suqma juga memperkenalkan koleksi Ramadan dan Rayanya yang terbaru bertajuk Sahara. Koleksi ini terinspirasi dari gelombang pasir khas gurun Sahara dan budaya berpakaian masyarakat lokal dengan bohemian style. 

Keindahan gurun Sahara tergambar jelas dalam koleksi pakaian yang bersiluet clean dengan detail-detail indah seperti flare, ruffles, dan pleats. Penggunaan warna-warna seperti merah bata, mustard, sandy maple brown, olive, putih gading, serta hitam juga menambah nuansa gurun pasir semakin kental. 

Selain itu, koleksi Sahara ini didesain sangat nyaman dan tidak panas. Karena menggunakan material yang ringan dan nyaman, seperti polyester crepe dan rayon sehingga cocok untuk dikenakan selama Ramadan dan juga Hari Raya Lebaran. 

Kehadiran Dwi Handayani dalam Peresmian Outlet Kelima

[Fimela] Suqma
Suqma | Suqma

Dalam acara peresmian outlet kelima, turut hadir Dwi Handayani sebagai Influencer dan juga Fashion Enthusiast. Menurutnya, fashion juga aset penting untuk menonjolkan karakter seseorang. Selain itu, juga bisa menjadi investasi yang dapat menunjang penampilan. 

Dwi mengaku sangat senang saat melihat kemajuan para pelaku bisnis fashion dalam negeri seperti Suqma yang tak kalah dengan brand fashion dari luar. 

Lanjutkan Membaca ↓