Jas Korset Kristal Ezra Miller Wakili Burberry jadi Juara di Met Gala 2019

Novi Nadya08 Mei 2019, 14:30 WIB
Ezra Miller

Fimela.com, Jakarta Riccardo Tisci dari Burberry merancang delapan busana untuk delapan seleb di Met Gala 2019. Busana yang dirancang untuk aktor dan musisi Ezra Miller menjadi sorotan dari squad Burberry.

Ya, jika kebanyakan para pria tampil dengan jas normal, Ezra yang dikenal sejak bermain di film The Perks of Being a Wallflower dan Fantastic Beasts ini memilih tampil extra. Lewat jas wol hitam bergaris, ia menaklukkan tema Camp:Notes on Fashion yang menuntut tampilan the Art of Being Extra.

Maka Riccardo Tisci menghasilkan tampilan dan makeup dramatis dari sesuatu yang klasik menjadi suguhan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jas bergaya Inggris ini memiliki jubah serta dilapisi korset kristal di bagian luar.

Gaya klasik Ezra dilengkapi dengan sepatu oxford hitam putih dengan dekoratif kristal yang berkilau. Dan yang tak kalah memukau adalam permainan ilusi makeup dengan 7 buah mata dalam wajahnya.

Makeup artist Mimi Choi dengan spesialisasi ilusi optik juga memolek bibir Ezra dengan lipstik merah. Ia juga memegang tongkat topeng wajah polos yang menyempurnakan shownya saat beraksi di red carpet.

“Kami ingin menciptakan metamorfosis seseorang dari sesuayu yang cukup klasik menjadi sesatu yang tidak pernah terdengar sebelumnya lewat momen dramatis ini," ujar Ezra Miller dalam rilis Burberry yang diterima fimela, Selasa (7/5).

 

Ezra Miller
Exra Miller dalam setelan Burberry di Met Gala 2019 (Foto: Burberrry)

Seleb Lainnya dalam Busana Custom Burberry

Irina Shayk
Irina Shayk dalam gaun Burberry di Met Gala 2019 (Foto: Burberrry)

Kekasih Bradley Cooper ini memakai gaun velvet midnight blue dengan kerah plunging dengan aritikulasi lengan penuh drama dan bros kristal yang mewah. Elegansi juga terlihat dengan gloves berwarna senada dengan gaun yang menciptakan tampilan klasik dan anggun.

"Aku bahagia datang ke Met Gala dengan gaun indah dari teman baikku Riccardo. Khusunya bagian sleeves dan warna blue velvet jadi favoritku," ujar Irina.

Naomi Scott

Naomi Scott
Naomi Scott dalam gaun Burberry di Met Gala 2019 (Foto: Burberrry)

Meski berpotongan sederhana, busana Naomi dibuat dengan proses kaitan tangan yang jelimet. Gaun Chainmail dengan bordir kristal dan sekelumit bulu membuat tampilannya semakin ekstra.

Semua dijahit pada sutra hitam dan korset berpanel satin. Serta celana panjang tuksedo wol dari satin hitam.

"Aku sangat excited sejak melihat sketch-nya. Jika kamu bertanya perwujudan tema untuk Met Gala, ini adalah jawabannya," ujar Naomi Scott.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓