Sukses

Fashion

Busana Pelaut Kate Middleton Terbaru Pas untuk Gaya Ramadan Sytlish

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil dengan gaya nautical atau pelaut yang chic saat menemani Pangeran William berkunjung ke Cutty Star, Selasa (6/5). Kate memilih busana yang simpel namun tetap stylish saat launching The King's Cup Competition yang akan digelar pada 9 Agustus 2019.

Ensembel simpelnya terinspirasi dari celana panjang angkatan laut berwarna hitam dari L.K Bennett dengan atasan sweater lengan panjang brenton klasik putih dan navy melansir dari Hello. 

Ia memakai sepasang hells suede berwarna navy dan menambah warna dengan clutch merah dalam genggaman. Untuk menjaga ambiance tetap santai, ibu tiga anak itu bergabung dengan anak-anak dan orang muda dari badan amal pilihan sebelum bergabung dengan para tamu.

Gaya nautical Kate Middleton juga bisa jadi inspirasimu untuk tampilan Ramadan. Seperti acara buka puasa bersama sekaligus reuni dengan teman sekolah atau kuliah.

 

Mix and Match Sweater Bergaris

Jika tak punya brenton, bisa diganti dengan sweater berwarna yang memang masih digemari para pecinta fashion. Serta celana high-waisted dengan aksen kancing sebagai dekoratif yang menambah gaya.

Bagimu yang ingin menambah warna, bisa memakai heels berwarna terang seperti kuning. Atau menambahkan scarf atau hijab bermotif seru untuk menambah aksi. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading