Dress Meghan Markle di Penampilan Pertama Pascamelahirkan Selipkan Pesan Powerful

fitriandiani10 Mei 2019, 11:00 WIB
Penampilan pertama Meghan Markle pascamelahirkan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle akhirnya muncul untuk publik setelah melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada Senin (6/5) lalu. Dua hari pasca melahirkan, Meghan tampak stunning dengan sleeveless trench dress warna putih dengan model double breast; minimal dan elegan; so Meghan!

Dress tersebut merupakan rancangan salah satu desainer muda bertalenta asal Inggris, Grace Wales Bonner. Ia lahir dari campuran Inggris dan Jamaica. Dengan latar belakang tersebut, penerima penghargaan BFC/Vogue Designer Fashion Fund Prize dan LVMH Prize di 2016 ini menggunakan karyanya untuk membuka percakapan yang memancing pemikiran tentang perwakilan, politik gender, dan identitas lelaki kulit hitam.

"Karyaku adalah tentang terbuka terhadap interpretasi" ujar Bonner kepada media lokal Inggris, dilansir dari PureWow. Koleksi rancangannya memang sering mengaburkan garis gender dan bereksperimen dengan fluiditas gender. Nilai-nilai yang dijunjung Grace Wales Bonner dalam karyanya selaras dengan nilai yang digenggam Meghan Markle

 

Nilai yang Selaras

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry di penampilan pertamanya pascamelahirkan. (Instagram/sussexroyal)

Ia bahkan ingin menghindari anaknya dari stereotip gender. The Duchess juga dikabarkan mempersiapkan kebutuhan anak pertamanya dengan warna-warna netral seperti abu-abu dan putih.

Meghan Markle bekerja memperjuangkan karya warga Inggris muda dengan keturunan campuran, seorang yang memimpin gelombang baru kreativitas warga Inggris hitam dan coklat, yang mampu 'berbicara'.

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓