Tips Memilih Baju Lebaran ala Alika Islamadina

Nabila Mecadinisa13 Mei 2019, 11:30 WIB
Tips Memilih Baju Lebaran ala Alika Islamadina

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang influencer, Alika Islamadina dikenal memiliki gaya fashion yang seru dan stylish. Mengingat moment lebaran yang sudah dekat, maka pada kesempatan buka bersama yang diselenggarakan oleh NBCUniversal di Keraton at The Plaza Hotel, maka bersama Zalora, Alika Islamadina berbagi tips dan trik tampil stylish ala Alika Islamadina.

Acara in diselenggarakan membahas program-program NBCUniversal selama tahun 2019 dan juga menginformasikan program produksi lokal terbaru Style Me Now bersama Zalora.

Tampil stylish ala Alika Islamadina

Tips Memilih Baju Lebaran ala Alika Islamadina
Alika Islamadina berbagi tips dan trik untuk tampil stylish saat lebaran.

Zalora sebagai sponsor utama program Style Me Now ikut berperan aktif dalam membantu produksi konten lokal dengan menghadirkan influencer-influencer populer Indonesia seperti Alika Islamadina, Jennifer Bachdim, Paola Serena dan sejumlah nama lainnya. Program seri ini bertujuan untuk memberdayakan individu saat memulai perjalanan transformasi baik secara fisik ataupun mental lewat fashion, kecantikan, dan kebugaran.

Pada kesempatan ini, Alika Islamadina berbagi kiat styling mengenai 'Bagaimana cara berpakaian dalam menyambut perayaan Idul Fitri'.

Alika membeberkan bahwa cara berpakaian seseorang harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, Terdapat dua bentuk tubuh utama yakni curvy dan skinny. Bagi para pemilik tubuh curvy, baju dengan detail tertentu bisa jadi siasat sempurna untuk mengoptimalkan gaya. Lalu untuk tubuh yang skinny, maka pakaian dengan corak akan membuat tubuh terlihat lebih bervolume sehingga efek lebih berisi bisa didapatkan.

Memasuki bulan Ramadan, maka Zalora telah menyiapkan ribuan produk original yang dimulai dari karya rancangan desainer dan juga produk lainnya. Bahkan, dalam rangka bulan Ramadan, maka Zalora juga telah mempersiapkan diskon besar-besaran hingga 80%.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓