Makna Tersembunyi di Balik Kalung Meghan Markle Saat Debut Royal Baby

Vinsensia Dianawanti10 Mei 2019, 16:30 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Kelahiran putra Pangeran Harry dan Meghan Markle begitu dinanti masyarakat. Hingga penantian tersebut berakhir pada 6 Mei 2019.

Dua hari setelahnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun memperkenalkan sang putra yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor kepada publik untuk pertama kalinya. Kala itu, Meghan Markle memilih dress putih untuk membalut tubuhnya.

Mata publik tidak hanya fokus pada Archie, The Royal Baby, namun juga pada sang ibu. Di mana pakaian yang digunakan Meghan Markle agak sedikit berbeda dari yang digunakan oleh Meghan Markle.

 

Dibuat dengan tangan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Jika diperhatikan lebih jeli, Meghan Markle mengenakan kalung dengan tiga bandul berwarna biru. Bandul ini nyaris tidak terlihat karena memiliki desain yang begitu mungil. Kalung ini berbingkai mini pirus dari Jennifer Meyer.

Begitu spesial karena dibuat menggunakan tangan dengan emas kuning 18 karat. Rantai kalung yang halus menampilkan detail unik. Tiga bandul yang tersemat pada kalung emas ini seakan memberikan pernyataan bahwa kini rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah dihuni oleh tiga orang.

The Royal Baby

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓