Outfit dengan Ruched Detail Diprediksi Jadi Tren Fashion Summer 2019

fitriandiani14 Mei 2019, 08:00 WIB
Detail ruch diprediksi jadi tren fashion summer 2019

Fimela.com, Jakarta Tren fashion summer 2019 diprediksi akan dipenuhi dengan detail ruched atau kerutan baik pada atasan, rok, maupun dress. It's quiet fun! OK banget untuk dipakai di hari-hari ketika malas berpikir mau pakai baju apa, tapi ingin tetap terlihat chic.

 

Detail ruched pada outfit akan membuat penampilan lebih 'seru' karena permainan teksturnya, meski kamu hanya memadupadankan basic item dengan warna-warna yang basic pula.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by StreeTrends (@streetrends) on

Model kerutan akan menjadi center of attention di outfit kamu, ia bisa mengalihkan perhatian orang-orang dari bagian lain yang mungkin tidak terlalu kamu suka. Riak-riak yang diciptakan lipatan kain dapat menambah volume dan memberi sentuhan menarik.

Low Maintenance namun High Effect

Detail ruched di lengan memberi volume
Detail ruched di lengan memberi volume. Outfit model seperti ini diprediksi akan jadi tren fashion 2019. (Foto: instagram.com/streetrends)

Dengan kemampuan menciptakan volume, detail ruched ini cocok untuk membuat ilusi lebih besar di beberapa bagian tubuh seperti bagian dada, lengan, dan paha. Untuk kamu yang bertubuh kurus dan ingin terlihat lebih berisi, outfit dengan detail seperti ini amat membantu.

Bagian terbaik dari tren yang satu ini adalah betapa low maintenance-nya ia. Kita tidak perlu repot-repot menyetrikanya karena tekstur yang memang seharusnya terlihat lecak.

Simak juga video berikut

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓