Kolaborasi Alam dan Seni dalam Koleksi Mango Spring/Summer 2019

Vinsensia Dianawanti19 Mei 2019, 08:00 WIB
Kolaborasi Alam dan Seni dalam Koleksi Mango Spring/Summer 2019

ringkasan

  • Untuk koleksi Spring/Summer 2019, Mango menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari seni dan alam
  • Detail unik dan menyenangkan seperti loose, ruffle, modern rustic, membuat koleksi ini nampak begitu playful dan beragam
  • Warna yang dipilih tidak hanya sebatas warna lembut, melainkan juga warna hitam dan hijau
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, nuansa floral dan alam kembali hadir dalam berbagai koleksi pakaian. Mango pun menjadi salah satu merek yang tidak melewatkan momen ini untuk menghadirkan koleksi terbaru.

Adalah "A House with a View" yang menjadi tema koleksi Mango untuk Spring/Summer 2019. Koleksi ini seakan merayakan kolaborasi seni dan alam yang menunjukkan kedamaian dari nuansa Mediterania.

Secara keseluruhan, koleksi Spring/Summer 2019 dari Mango ini menampilkan siluet sederhana dengan warna yang kuat mampu menjadi pusat perhatian.

Pemilihan warna dalam koleksi ini cukup kaya. Dengan menghadirkan siluet apik dalam pakaian yang disesuaikan dengan profil pemiliknya.

 

Mengaplikasikan warna terang dalam detail yang unik

Kebanyakan koleksi ini menghadirkan warna terang, seperti merah, pink yang lembut, krem, dan oranye. Semua warna ini diaplikasikan begitu cantik pada potongan pakaian yang loose dengan aksen ruffle maupun lipit. Baik pada one piece maupun two pieces.

Koleksi inipun menyajikan kreativitas dalam setiap detail. Aksesori dan fluid dress menghadirkan sisi harmonis untuk keluar dari zona nyaman.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓