Sukses

Fashion

Trik Tampil Stylish dengan Warna Metalik

ringkasan

  • Tanpa Terkesan Berlebih, Ini Cara Pakai Warna Metalik
  • Warna Metalik Terlihat Lebih Stylish Saat Dipadukan dengan Denim
  • Kesan Kasual Bisa Didapatkan dengan Paduan Metalik dan Nuansa Putih

Fimela.com, Jakarta Warna metalik bisa terlihat tricky saat digunakan. Saat terlalu banyak menggunakan warna silver dan gold, dan sangat menimbulkan resiko tampilan yang terlihat berlebih pada gaya fashion yang kamu kenakan. Padahal sebenarnya, warna metalik tak selalu menghadirkan gaya fashion yang terlihat norak.

Seperti yang dihadirkan oleh para fashion people di pekan mode beberapa waktu lalu. Mereka bisa dengan sempurna memadukan warna metalik, dan sukses terlihat sangat  stylish. Dari mulai paduan warna gold dan silver, aksen atasan metalik yang tampil dominan saat dipadukan dengan denim, dan masih banyak inspirasi lainnya yang dihadirkan dan sangat mungkin untuk kita jadikan inspirasi dan diadaptasi pada gaya sehari-hari. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Denim + Blouse Metalik

Blouse metalik memang sangat dominan. Saat dikenakan pada okasi malam hari, tentu akan menghadirkan kesan glamor dan mewah. Tapi, jika akan dikenakan pada siang hari, tentu denim akan menjadi penyeimbang yang pas sehingga kamu bisa tampil lebih kasual dan tanpa terkesan berlebihan.

Bronze + Silver

Nuansa bronze dan silver juga sangat mungkin untuk diaplikasikan. Namun, pilih warna bronze dan silver tua sehingga keduanya akan melebur menjadi warna yang lebih hangat.

Silver dress

Menggunakan dress bernuansa silver di siang hari sangat mungkin dilakukan. Seperti dress bergaya sporty ini, justru terlihat dominan dan penuh aksi. Sebagai pelengkap, kamu bisa mengoptimalkannya dengan paduan sneakers yang sangat pas saat dipadukan bersama.

White shirt + Celana metalik

Paduan kemeja putih dan celana metalik juga akan menjadi gaya kasual yang berbeda dari biasanya. Dengan warna putih, maka celana metalik akan terlihat lebih stand out. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading