Ariana Grande Didaulat Sebagai Wajah Baru Givenchy

Nabila Mecadinisa20 Mei 2019, 06:00 WIB
Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Givenchy mengumumkan wajah baru mereka. Ternyata, Ariana Grande terpilih untuk mewakili rumah mode ternama Givenchy. Sebagai sosok inspirasional dalam industri pop, Ariana Grande ingin menunjukkan karakteristik dirinya yaitu impertinence, generosity, dan a lightning wit pada setiap busana dalam koleksi #Arivenchy.

“Saya sangat bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. Saya selalu mengagumi rumah mode ini dan sekarang, menjadi bagian dari keluarga ini adalah suatu kehormatan. Saya suka pakaian ini dan kepercayaan diri serta kegembiraan yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya. Pakaian tidak hanya abadi dan indah, tetapi saya bangga bekerja dengan brand yang membuat orang merasa bangga atas siapa diri mereka, dan tidak menyesal tentang apa pun yang mereka inginkan.” ujar Ariana Grande.

Kerjasama Ariana Grande & Givenchy

Ariana Grande
Ariana Grande jadi wajah baru Givenchy. (dok. Instagram @arianagrande/https://www.instagram.com/p/BxSNo_AFlyd/Putu Elmira)

Berita ini dirilis pada akun instagram mereka dengan menghadirkan visual berupa video hitam putih yang menyembunyikan wajah Ariana Grande. Namun, gaya ponytail Ariana Grande yang khas tak bisa membohongi publik dan berhasil ditebak oleh para penggemar mereka.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓