Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana Urban dari Koleksi Ramadan THE EXECUTIVE x JENAHARA

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, hal yang biasa dipersiapkan setiap muslim yatu baju baru. Baik itu busana untuk digunakan bersilaturahmi dengan buka puasa bersama, hingga busana yang digunakan ketika merayakan hari kemenangan Idul Fitri nanti.

Tidak heran sederet brand fashion memperkenalkan koleksi Ramadan, yang bisa kamu jadikan inspirasi. Salah satunya brand lokal THE EXECUTIVE yang mempersembahkan koleksi spesial untuk gaya profesional urban di Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Untuk mendukung suasana dan aktivitas di bulan Ramadan, kamu yang masih aktif bekerja membutuhkan busana modest wear namun tetap mempertahankan kesan modern dan menunjang aktivitas yang dinamis.

Ditujukan untuk kalangan wanita dan pria profesional urban, THE EXECUTIVE mempersembahkan koleksi Ramadan 2019 yang tersedia dalam ragam pilihan, yaitu Men Collection, Ladies Collection, dan Special Collection.

THE EXECUTIVE Ramadan Collection Collaboration with JENAHARA

Seperti tahun lalu, koleksi THE EXECUTIVE Ramadan 2019 kembali menghadirkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yaitu Jenahara Nasution. Untuk koleksi kolaborasi dengan THE EXECUTIVE tahun ini, JENAHARA menghadirkan dua tema koleksi yaitu “Copenhagen” dan “Milkyway”.

Koleksi “Copenhagen” terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop, dan restoran dengan gaya arsitektur kuno yang berwarna-warni, tempat orang-orang duduk menikmati suasana Nyhvn, di kota Copenghagen, ibukota dan kota terbesar di Denmark.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas JENAHARA dihadirkan dalam koleksi “Copenhagen” yang dikombinasikan dengan aksen pleats berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu. Material polyester jenis kristal dan exlon warna putih, taupe, olive, dan dark olive diaplikasikan dalam ragam outfit seperti tunic dress, outer, skirt, dan pants.

Sedangkan koleksi “Milkyway” terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti atau milkywa. Warna yang digunakan adalah kombinasi warna hitam, putih, dusty pink, dan dusty purple dengan bahan berupa katun dan crepe. Serta penggunaan motif garis dari penggabungan warna tersebut.

Detail dalam koleksi ini terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif garis-garis yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Koleksi spesial kolaborasi THE EXECUTIVE X JENAHARA ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di momen Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri agar bisa tampil modern dan stylish dalam balutan modest wear tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan.

 

THE EXECUTIVE Ramadan Men Collection 2019

Terinpirasi oleh gaya hidup perkotaan masa kini yang mengarah pada konsep modern minimalis, THE EXECUTIVE merilis Ramadan Men Collection 2019 dengan tema “Modern Festivity Ramadan Shirts”.

Sesuai tema yang diusung, koleksi ini meliputi bermacam pilihan kemeja untuk perayaan Ramadan yang simpel namun tetap stylish dengan potongan minimalis dalam pilihan warna nuansa modern.

Stand Up Collar Shirt atau Kemeja berkerah Koko yang menjadi salah satu unggulan produk THE EXECUTIVE dihadirkan dengan pilihan lengan pendek dan panjang. Serta dilengkapi varian kemeja berpotongan modern dengan pemakaian bahan yang kontras.

 

THE EXECUTIVE Ramadan Ladies Collection 2019

Koleksi busana Ramadan untuk wanita yang diluncurkan THE EXECUTIVE tahun ini meliputi ragam busana seperti blus, tunic dress, gamis, serta pelengkap ragam celana dengan nuansa modern dan feminin yang ringan. Terlihat pada pilihan warna pastel seperti off white, dusty blue, khaki, dan cream yang dilengkapi warnamonokromatik yang identik dengan brand THE EXECUTIVE seperti navy dan black.

Untuk menunjang kenyamanan, THE EXECUTIVE konsisten menggunakan bahan dasar terbaik yakni katun, polyester, dan chiffon. Ornamen pada koleksi ini mengeksplorasi kombinasi material yang memberikankesan ultra feminin, seperti sentuhan bahan renda pada bagian lengan, pita dari bahan velvet, tali tassel yang menghiasi bagian dada, serta lengan model balon, lonceng, dan ruffle-sleeve yang berciri feminin namun tetap dikemas ringan.

Khusus untuk momen Ramadan dan Idul Fitri, THE EXECUTIVE memberikan penawaran promo menarik untukmu, yakni promo spesial Buy 1, Get 10% Disc, Buy 2, Get 20% Disc, dan Buy 3, Get 30% Disc.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading