Sukses

Fashion

Jelang Idul Fitri, E-commerce Ini Bagi-Bagi Diskon Belanja Fashion Lokal dan Internasional

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan telah memasuki akhir minggu kedua. Sudah mulai terasa nuansa penuh persiapan menyambut hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri. Untuk merayakannya banyak hal yang biasa bisa kamu persiapkan, salah satunya baju baru untuk Lebaran.

Agar lebih bijak, kamu bisa berburu diskon dan penawaran harga spesial jelang Hari Raya Idul Fitri. Seperti program diskon di bulan Ramadan untuk menyambut Idul Fitri dari e-commerce khusus fashion dan beauty, Zalora. Program ini diberi nama Lebaran Super Sale ZALORA.

Salahh satu penawaran yang menarik bagi kamu yang belanja baju lebaran pada periode promo ini, akan mendapatkan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia, ditambah dengan gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk. Ribuan brand lokal dan internasional juga tersedia yang bisa menyempurnakan penampilanmu di hari nan fitri.

Berdasarkan data pencarian Zalora, koleksi busana muslim yang dicari masayarakat Indonesia yaitu Kamilaa by Itang Yunasz, Ria Miranda, Luire by Raden Sirait, dan Preview by Itang Yunasz. Sementara untuk brand internasional seperti MANGO, Adidas, Vans, dan Hush Puppies.

Kelebihan lainnya dari e-commerce yang tersebar di 7 negara di Asia Pacific ini yaitu produk yang orisinal dan official brand. Lebaran Super Sale ini yang akan dimulai pada tanggal 14-27 Mei 2019 dengan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 80%.

Selain itu, ZALORA juga akan menyiapkan flash sale hingga 4x dalam satu hari. Pilihan produk Lebaran Super Sale yang disediakan ZALORA mulai dari berbagai macam baju Muslim untuk wanita dan pria, produk desainer muslim, hingga aksesori untuk melengkapi mix and match busana kamu di Hari Raya Idul Fitri.

“Selama bulan Ramadan, kami menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian, khusus untuk pelanggan baru di seluruh Indonesia, ditambah dengan gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk. Ada juga brand-brand internasional terbaru yang kini hadir di ZALORA seperti Steve Madden, Staccato, Forever 21, Marks & Spencer, Clarks, The Face Shop, hingga Nature Republic,” kata Dwi Ajeng Head of Marketing ZALORA Indonesia pada ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019, Kamis (16/5).

 

Diskon belanja dari ZALORA menjelang Idul Fitri

Pada event ini, Tyna Kanna Mirdad beauty dan lifestyle influencer yang juga menjadi salah satu influencer yang mengikuti trip ZALORAMADHAN ke Turki Maret 2019, menceritakan pengalamannya melakukan photoshoot ZALORA di Turki.

Program terbaru lainnya yang ZALORA miliki adalah ZALORA NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti express shipping tanpa minimum pembelian, dan juga fasilitas promo lain dengan partner ZALORA, seperti Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook.

Dengan berlangganan ZALORA NOW, pelanggan dapat menikmati berbagai macam layanan termasuk gratis pengiriman ekspres selama satu tahun penuh. Selama bulan Ramadan, kamu juga akan mendapatkan potongan harga berlangganan ZALORA NOW.

Saksikan juga video berikut ini:

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading