Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran dari Ratu Rania yang Sopan Namun Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle bukan the one and only anggota kerajaan yang penampilannya selalu menarik perhatian. Ada pula Ratu Rania dari Yordania yang selalu tampil memesona dan fashionable!

Ratu Rania dikenal dengan gaya busana yang santun. Untuk seukuran Ratu, istri dari King Abdullah II of Jordan ini bisa dibilang cukup modern, sehingga gaya Ratu Rania ini bisa diadaptasi untuk outfit Lebaran nanti, lho, Sahabat Fimela. Lebaran tidak melulu harus pakai kaftan, kok!

Simak, yuk, beberapa gaya Ratu Rania untuk inspirasi sebelum cari baju Lebaran.

1. Blouse & pants, why not?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania) on

Dalam foto ini terlihat Ratu Rania mengenakan atasan hitam dengan motif bernuansa etnik warna keemasan, yang dipadankan dengan celana hitam berwarna senada. Look Ratu Rania ini cocok jadi baju lebaran! Bisa dipakai saat salat Ied maupun saat berkeliling silaturahmi ke sanak saudara.

2. Midi dress dan outer

Chic and stylish ala Ratu Rania dengan midi dress selutut yang dilapis dengan outer bergaya etnik. Tidak melulu harus berbusana serba panjang, look Ratu Rania yang satu ini juga cocok untuk Hari Raya. Setuju, Sahabat Fimela?

3. Pleated dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania) on

Dress berbahan satin dengan detail pleated ini sederhana tapi bakalan cantik banget dikenakan di Hari Raya! Padankan dengan heels favoritmu untuk penampilan yang semakin chic!

 

4. Blouse putih & rok bercorak

Pengin tetap pakai putih di hari Lebaran? Padankan blouse putih dengan rok bermotif pilihanmu. Tapi, pilih blouse putih dengan model/siluet yang tak biasa agar penampilanmu tidak plain.

5. Another blouse & pants

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania) on

Atasan long sleeve dengan model kimono ini sangat manis dipadukan dengan celana. Simple, tapi tidak membuat penampilan jadi 'terlalu biasa'. Jangan lupa gunakan aksesoris favoritmu untuk semakin mempermanis penampilan.

 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading